close
Info KomputerReview

Perbandingan Spesifikasi Laptop Notebook Untuk Freelancer

Laptop Notebook mobilitas

Inilah perbandingan spesifikasi laptop notebook untuk freelancer dengan mobilitas tinggi. Biasanya mampu memberikan performa yang baik serta dapat membuat pengguna-nya merasa lebih nyaman dan praktis.

Bekerja secara mobile atau bekerja sebagai seorang freelancer tidak terlepas dari gadget, salah satunya yang sering digunakan yaitu laptop. Laptop menjadi pilihan utama bagi para pekerja freelancer.

Mengapa demikian? Karena dengan menggunakan laptop kita bisa mengerjakan pekerjaan kita dimana pun dan kapan pun, akan tetapi kita perlu mengetahui terlebih dahulu apa yang menjadi kebutuhan kita serta jangan lupa untuk mempertimbangkan laptop dengan mobilitas yang setara dengan yang kita butuhkan dan tentu bugdetnya.

Spesifikasi dari laptop mobilitas yang tinggi biasanya tidak hanya pekerja freelancer saja yang dapat menggunakan-nya, buat orang-orang yang berkecimpung dalam dunia multimedia pun laptop dengan spesifikasi mobilitas tinggi sangat rekomendasi.

Berikut ini dari anugrahpratama.com memberikan beberapa pilihan laptop dengan type yang berbeda serta yang dapat digunakan dalam 2 fungsi dan tentunya dengan berbagai macam fitur yang dapat mendukung kinerja pekejaan Anda:

Dell Inspiron 5482 Notebook

Dell Inspiron 5482 merupakan laptop hybrid 2 in 1 dengan prosesor Intel Core i7 yang dimana ini dapat membantu Anda bisa bekerja lebih cepat serta laptop ini juga memberikan perfoma yang tinggi. Dell Inspiron ini sudah kompatible dengan windows 10 dan pada layar-nya yang berukuran 14 Inch sudah di lengkapi dengan fitur touchscreen sehingga laptop ini dapat digunakan seperti tablet.

Laptop ini pun juga telah di rancang dengan menggunakan sistem hybrid. Selain itu untuk penyimpanan file-file atau penyimpanan datanya pun sangat luas, ram 8GB dan SSD 256GB. Laptop Dell ini modelnya tipis ringgan dan mudah di bawa kemana saja. Jadi buat kalian para pekerja freelancer atau pun buat kalian yang berkecimpung di dalam dunia multimedia laptop ini bisa jadi rekomendasi yang pas buat kalian.

HP Pavilion Laptop 13-an1033TU Notebook

Notebook ini juga tergolong sangat ringan dan mudah di bawa kemana-mana, di lengkapi dengan fitur touchscreen cocok pula untuk anak sekolah, pekerja kantor dan mahasiswa. Laptop Hp Pavilion 13 ini tidak memiliki odd atau tempat untuk memasukkan dvd, akan tetapi laptop ini juga sudah kompatible dengan windows 10 serta memiliki kapasistas penyimpanan data yang lebih besar 512GB daripada Dell.

Laptop HP ini memberikan garansi 2 tahun, denngan ukuran layar 13,3 inch dan slim. Prosesor dari laptop ini pun menggunakan prosesor core i3 dengan kecepatan up to 3,4 GHz dan telah di lengkapi dengan Intel Turbo boost technology. Secara grafis ini sudah tergolong bagus menggunakan Intel UHD yang telah di dukung dan di lengkapi dengan audio Bang serta Olufsen.

Nah ini itu adalah perbandingan spesifikasi laptop notebook untuk freelancer, semoga ini bisa menjadi pertimbangan pilihan kalian ya dan jangan lupa sesuaikan juga dengan kebutuhan kalian.

Tags : perbandingan.reviSpesifikasi