close

Router D-Link: Koneksi Wi-Fi Tak Terbatas

Router D-Link

Router D-Link merupakan salah satu dual band wireless wouter yang memberikan jaminan bahwa koneksi internetnya tidak akan pernah terputus. Koneksi internet D-Link berkesinambungan dengan teknologi HomeZone serta triple WAN. Kehilangan sinyal Wi-Fi memang menjadi hal yang sangat menyebalkan, terutama saat Anda sedang mengerjakan pekerjaan maupun tugas yang sangat penting. Sinyal Wi-Fi di rumah maupun di kantor biasanya sering hilang apabila Anda berpindah tempat. Melihat kondisi seperti ini, D-Link berupaya memberikan sebuah solusi agar Wi-Fi milik Anda selalu terkoneksi.

Router D-Link

Melalui Router Wi-Fi terbaru milik D-Link, yaitu DSL-2877AL Dual Bandi Wireless Wouter AC750/ADSL2+Modem Router, Wi-Fi akan selalu terkoneksi. Router wide area network ini menggunakan teknologi HomeZone, sehingga kecepatan akses internet yang cukup tinggi dengan jangkauan yang luas.

Router D-Link Menggunakan HomeZone

Apabila dipasangkan dengan perangkat switching seperti DMG-112A, router ini akan menyediakan konektivitas di seluruh jaringan nirkabel. Bahkan sinyal dapat bergerak dari kamar ke kamar. Teknologi HomeZone bisa mentransisi secara otomatis dan tanpa gangguan ke router dan repeater, perangkat jaringan yang berbeda pada jaringan Wi-Fi.

Aktivasi Router D-Link Menggunakan Aplikasi Smartphone

Untuk menggunakan DMG-112A, Anda hanya cukup menancapkan router tersebut ke power adaptop USB dalam jangkauan nirkabel yang ada di DSL-2877AL. Kemudian install dan aktifkan aplikasi mobile D-Link One Touch yang bisa diunduh di perangkat Android dan iOs.

Router D-Link Memiliki Triple WAN

Router ini memiliki Triple WAN yang berfungsi agar pengguna terhubung ke ADSL, serat optik, kabel modem, atau jaringan 3G/4G LTE. Selain itu, pengguna juga bisa mengatur prioritas WAN untuk WAN failover agar sambungan internet tetap dapat terjaga.

Leave a Response