close

Samsung Level On Wireless Headphone: Cara Baru Nikmati Musik

Samsung Level On Wireless Headphone
Samsung Level On Wireless Headphone

Samsung baru-baru ini meluncurkan headphone versi terbaru, Samsung Level On Wireless Headphone. Sebelumnya, sudah ada beberapa seri Level On, namun kali ini Samsung menghadirkan dengan fitur dan perbaikan yang akan dapat memanjakan telinga anda.

Performa Samsung Level On Wireless Headphone

Dalam hal tampilan, Samsung Level On Wireless Headphone terlihat sama dengan produk-produk Level On sebelumnya. Yang membuat berbeda adalah pilihan warna dan branding yang diletakkan di luar ear cup headphone. Untuk konstruksi tetap sama, yaitu aksen logam plastik. Headphone Level on Wireless ini hadir dengan berbagai pilihan warna seperti merah, biru, putih dan safir. Selain itu, model ini juga menyuguhkan bantalan telinga dan headband yang sama dengan warna headphone. Ini memang tidak seperti Level On yang lalu dimana bantalan telinga dan headband memakai warna putih dan cokelat.

Samsung Level On Wireless Headphone
Pilihan warna dari Samsung Level On Wireless Headphone

Jangan khawatir mengenai kelenturan. Samsung Level On Wireless Headphone ini tetap bisa dilipat dalam tas ransel anda. Hal ini yang membuat headset ini masih mempunyai apresiasi yang tinggi. Headphone ini juga dilengkapi dengan Noise Cancelling atau anti kebisingan.

 

 

Samsung Level On Wireless Headphone
Seperti yang diharapkan, penambahan dari konektivitas Bluetooth berarti juga akan menambah beberapa tombol mencakup port untuk charging. Dua slider yang berfungsi untuk menghidupkan headphone diletakkan di posisi yang tepat. Terletak di belakang membuat mudah diakses dengan ibu jari. Beberapa tombol tersebut adalah volume, melompati lagu dan memberhentikan lagu. Sebagai tambahan, touchpad berfungsi sangat baik.
Untuk mencharge, Samsung Level On Wireless Headphone ini menggunakan Micro-USB. Ini berfungsi untuk menambah kekuatan pada tekhnologi suara. Headphone ini benar-benar memiliki daya tahan yang kuat dan ringan. Bantalan telinganya sangat nyaman apalagi saat anda mendengarkan musik yang lama. Mengenai headband, tak perlu khawatir akan merasa terjepit. Samsung mendesain headphone ini senyaman mungkin untuk pengguna. Samsung mengklain headphone Level On Wireless ini dapat bertahan hingga 11 jam dengan menggunakan Bluetooth. Kualitas suara Samsung Level On Wireless Headphone tergolong sangat bagus. Headphone ini a menghasilkan suara yang tajam dan jelas. Selain itu, headphone disetel dengan baik secara default.

Harga Samsung Wireless Level On Headphone

Di beberapa situs jual beli online seperti Bestbuy.com, headphone model ini dibandrol dengan harga rata-rata $279.99 atau sekitar diatas 3 juta Rupiah. Harga tersebut memang tergolong ‘wow’ untuk sebuah headphone. Tetapi jika anda seorang professional atau sering mendengarkan musik dengan menggunakan headphone, tak ada salahnya untuk memiliki tipe ini. Beberapa review menyebutkan jika Samsung Wireless Level On Headphone dipandang layak untuk dibeli dibanding beberapa brand headphone yang lain.

Leave a Response