close
GadgetReview

Smartphone Gaming Lenovo Legion Hadir di Bulan Juli 2020

smartphone gaming lenovo legion

Smartphone gaming lenovo adalah bagian dari tren merek teknologi yang sedang naik saat ini. Dengan smartphone gaming, semua orang bisa melakukan aktifitas gaming dimanapun dan kapanpun karena sifatnya yang mobile. Lenovo legion adalah salah satu produk smartphone gaming dari lenovo. Lenovo yang terkenal dengan produk laptop, terus melakukan inovasi juga di smartphone termasuk smartphone gaming. Kali ini smartphone gaming yang akan dikeluarkan oleh lenovo yaitu lenovo legion.

Bagi Anda yang suka dengan dunia gaming, anugrahpratama.com akan memberikan bocoran tentang lenovo legion. Karena produk smartphone gaming ini baru akan diluncurkan bulan Juli 2020 mendatang.

Berdasarkan informasi yang kami himpun dari GSM Arena, bahwa lenovo mengunggah smartphone legion di China tepatnya menggunakan media sosial Weibo. Lenovo juga tidak memberikan keterangan jelas mengenai perangkat yang diunggah di media sosial weibo tersebur. Yang pasti peluncuran smartphone lenovo legion ini akan hadir di bulan Juli 2020.

Perlu Anda ketahui bahwa perangkat gadget lenovi kini telah mendukung penggunaan jaringan 5G. Dengan jaringan internet 5G ini akan membuat pengguna gadget lenovo dapat mengakses internet dengan kecepatan tinggi dengan teknologi internet terbaru. Selain mendukung penggunaan jaringan internet 5G, Lenovo juga menggunakan chipset snapdragon 865 untuk smartphonenya. Dengan teknologi dari chps snapdragon 865 akan membuat pengguna gadgetnya akan semakin lancar ketika menggunakan gadget dari lenovo.

Smartphone lenovo legion juga mendukung daya baterai 90 watt. Dengan daya ini akan membuat smartphone lenovo legion mampu digunakan untuk nge-game dalam waktu yang lama. Selain itu lenovo legion juga memberikan dukungan lain agar penggunanya nyaman saat bermain game. Misalnya penggunaan liquid cooling yang membuat smartphone lenovo legion ini tidak panas saat digunakan nge-game. Aksesoris gamepad juga bisa digunakan di lenovo legion, agar aktifitas gaming semakin lancar.

Smartphone gaming dari lenovo yang akan hadir di bulan Juli 2020 memiliki desain yang elegan. Lenovo legion menggunakan konektifitas yaitu dua port USB-C dibagian samping dan juga bawah bodinya. Konektifitas ini membuat penggunanya tidak perlu ribet dan terganggu kabel saat bermain game dengan lenovo legion.

Lenovo legion juga menggunakan mode gaming yang diterapkan pada tombol khusus. Tombol ini terletak di shoulder trigger yang terletak di sisi bodi lenovo legion. Dengan demikian pengguna lenovo legion akan semakin mudah dan lancar, karena performa gadget lenovo legion akan penuh tenaga saat digunakan dalam mode gaming.

Demikian sedikit informasi dari anugrahpratama.com tentang smartphone gaming lenovo legion. Mari kita nantikan peluncuran lenovo legion di bulan Juli 2020 mendatang.

Tags : anugrahpratama.comgaminglegionlenovosmartphone