close

Asus Zenfone Selfie Hadir untuk Penggemar Selfie

Asus Zenfone Selfie
Peluncuran Asus Zenfone Selfie.

Asus kembali memperkenalkan Zenfone terbarunya, Asus Zenfone Selfie. Saat ini, kebutuhan akan kamera yang ‘handal’ dalam setiap smartphone sangat menjanjikan, apalagi saat ini trend selfie masih sangat tinggi. Hal tersebut rupanya membuat Asus ingin ‘berbuat’ lebih banyak dalam menjawab kebutuhan kamera depan ponsel yang akan sangat digemari oleh para penggemar selfie.

 

Asus Zenfone Selfie
Perkenalan Asus Zenfone Selfie.

Setelah beberapa waktu merilis Asus Zenfone 2, Asus kembali lagi dengan smartphone yang dirancang khusus untuk para pengguna yang hobi memotret diri sendiri alias selfie. Asus Zenfone Selfie diperkenalkan pada ajang Computex 2015 yang digelar di Taipei, Taiwan baru-baru ini.

Kamera Depan 13 MP Asus Zenfone Selfie

Asus Zenfone Selfie

Tentunya, Asus Zenfone Selfie dirancang khusus untuk pengguna yang suka berfoto. Bisa dibilang fitur-fitur selain kamera kurang lebih seperti Zenfone edisi-edisi yang lalu. Yang membedakan hanyalah resolusi kamera depan. Asus Zenfone Selfie dilengkapi dengan kamera depan 13 MP. Tentunya resolusi ini sangat mumpuni untuk mengambil foto diri sendiri. Selain itu, kamera pada Zenfone edisi ini juga dilengkapi dengan flash dual tone yang diklaim Asus dapat memberikan efek cahaya yang senada dengan warna kulit.

Fitur Lain Asus Zenfone Selfie

Seperti yang dikutip pada Engadget, Asus Zenfone Selfie memiliki sudut lebar dan jangkauan yang luas yaitu 88 derajat. Tentunya sudut ini juga cocok untuk para pengguna yang ingin melakukan selfie bersama banyak teman. Selain itu, diafragma kamera depan juga memiliki ukuran yang sangat lebar, f2/2. Ukuran ini diharapkan mampu menangkap cahaya walaupun dalam kondisi yang tidak seberapa terang atau remang.

Perkara prosesor, sama dengan yang digunakan oleh Asus Zenfone 2, Snapdragon 615 kelas menengah buatan Qualcomm. Dibanding dengan Asus Zenfone 2, Asus Zenfone Selfie ini dilindungi dengan proteksi Gorilla Glass 4 yang notabene lebih kuat. Sedangkan Zenfone 2 menggunakan proteksi Gorilla Glass 3.

Menurut ulasan dari Engadget, Asus Zenfone Selfie adalah ponsel yang sangat indah dipandang dan memiliki optional swing yang memungkinkan untuk pengguna dapat memperlebar tangannya untuk melakukan selfie. Jika anda penggemar berat selfie, tak ada salahnya untuk menunggu kapan secara resmi ponsel ini dirilis dan tentunya berapa harga dari smartphone ini.

Leave a Response