Techno Mechanicus, Nama Anak Ketiga Elon Musk Dan GrimesGrimes and Elon Musk at Heavenly Bodies: Fashion & The Catholic Imagination Costume Institute Gala at The Metropolitan Museum of Art on May 07, 2018 in New York City.

anugrahpratama.com – Pemilik Platform sosial media X, Elon Musk, akhir-akhir ini sering mendapat sorotan terkait kebijakannya di platformnya itu serta hubungannya dengan pemilik Meta, Mark Zuckerberg. Nah kali ini Namanya mencuat Kembali di jagat maya bukan karena kebijakannya di Perusahaan atau terkait hubungannya dengan Mark. Kali ini Namanya dikaitkan dengan Techno Mechanicus, nama seorang anak laki-laki yang diduga anak ketiga dari dirinya dan Grimes.

Baca juga: Duel Musk vs Zuckerberg Sudah Ada Versi Game-nya

Kelahiran Techno Mechanicus Ditulis Dalam Biografi

Kelahiran Techno Mechanicus Ditulis Dalam Biografi
Sumber foto: lifestyle.bisnis.com

Informasi ini muncul setelah seorang jurnalis New York Times, Walter Isaacson, menulis biografi tentang Elon yang berjudul Elon Musk. Sang jurnalis diinformasikan memiliki akses khusus  dalam kehidupan pribadi Elon untuk ditulis dalam catatan biografi tersebut.

Tetapi dalam buku tersebut tidak dijelaskan secara detail kapan Techno Mechanicus atau yang akrab disapa Tau itu lahir. Namun informasi yang beredar melalui buku biografi tersebut belum terkonfirmasi secara resmi oleh Elon Musk maupun Grimes.

Techno Mechanicus, Nama Yang Unik Dan Bermakna

Techno Mechanicus, Nama Yang Unik Dan Bermakna
Sumber foto: Screenshot X @elonmusk

Meski buku biografi karangan Walter Isaacson belum terkonfirmasi secara langsung oleh sang pemilik Space X, namun Elon telah mengonfirmasi arti dari nama sang anak. Menurut cuitannya di akun resmi X miliknya, Elon mengakui bahwa arti dari nama Tau adalah berkaitan dengan Keliling atau Diameter.

Baca juga: Rebranding Twitter Menjadi X Didasari Hal Ini

Apa yang dijelaskan oleh Elon pun mengacu pada konsep ilmu Matematika. Dalam ilmu tersebut Tau merupakan rasio keliling lingkaran dengan diameternya, 2X lipat dari nilai Pi (Ο€). Ini merupakan konstanta matematika yang sudah sangat umum dipakai.

Sebelum Tau, Elon & Grimes Miliki 2 Anak

Sebelum kelahiran anak ketiganya, Elon Musk dan Grimes telah dikaruniai dua orang anak. Keduanya memiliki nama yang juga unik, yakni X Æ A-Xii dengan panggilan X, serta Exa Dark Sideræl Musk yang akrab dengan sapaan Y.

Anugrahpratama.com
Klampis Jaya 29E, Surabaya 60117
Jawa Timur – Indonesia

Telepon: 031-33601117
Whatsapp: 08113127777

Leave a Reply