close

Brother MFC Laser Printer: Solusi Cetak untuk Usaha Anda

Brother MFC Laser Printer

Brother MFC Laser Printer menjawab kebutuhan jika anda adalah pelaku usaha kecil dan menengah. Setidaknya ada dua jenis MFC laser printer, yaitu Brother MFC Laser Printer Mono dan Brother MFC Laser Printer Color. Jenis MFC adalah printer yang didesain memiliki multi fungsi.

Brother MFC Laser Printer

Saat ini, hampir di semua bidang membutuhkan printer untuk mempermudah pekerjaan dalam hal pencetakan file. Tak terkecuali untuk kalangan pengusaha kecil dan menengah. Tak jarang mereka membutuhkan printer yang dapat mempercepat pekerjaan mereka dan memiliki banyak fungsi. Kedua jenis printer milik Brother ini sepertinya sangat tepat untuk menemani hari-hari efektif anda.

Brother MFC Laser Printer Mono

Setidaknya ada beberapa tipe untuk jenis ini, namun ada dua yang merupakan keluaran baru Brother. Yang pertama yaitu MFC-8510DN dan MFC-8910DW.

MFC-8510DN

Brother MFC Laser Printer
MFC-8510DN

Untuk tipe Brother MFC Laser Printer yang satu ini menawarkan cost atau biaya yang efisien dan laser monokrom Multi-Function Centre yang sangat cocok untuk kantor yang sibuk atau bisnis. Selain itu printer jenis ini memiliki kecepatan tinggi hingga 36 ppm untuk mencetak pemindaian warna berkualitas tinggi, dan fax dalam satu perangkat. Anda juga dapat berbagi dengan orang lain melalui jaringan built-in Ethernet atau cetak dari perangkat mobile Anda melalui: AirPrint ™, Google Cloud Print ™ dan Bruder ™ iPrint & Scan. MFC-8510DN dapat mencetak pada kedua sisi kertas menggunakan fitur 2-sisi otomatis dan memindai atau menyalin bahan dalam ukuran ketas legal kaca atau dokumen multi-halaman menggunakan 35-halaman pengumpan kapasitas dokumen auto. Berikut beberapa fitur utama dari Brother MFC Laser Printer tipe MFC-8510DN maupun MFC-8910DW.

  • Scanning multi dokumen yang nyaman 

Automatic Document Feeder (ADF) memungkinkan pemindaian tanpa pengawasan, menyalin dan fax dokumen multi-halaman dengan cepat dan mudah. Hal ini menambah keunggulan printer jenis MFC yakni tentang kenyamanan.

  • Biaya yang lebih efisien

Karena memiliki fitur duplex yakni dapat melakukan cetak bolak-balik dalam sekali jalan, membuat tipe ini digemari. Dengan memakai duplex printing, maka otomatis akan menghemat toner. Untuk itulah jenis ini sangat cocok sekali untuk mereka yang menjalankan usaha kecil dan menengah.

  • Produktivitas bertambah, namun tetap menghemat waktu

Menampilkan fitur kecepatan cetak mulai dari 36ppm hingga 40ppm, tentunya akan membuat waktu anda lebih hemat walaupun memiliki segudang aktifitas.

  • Langsung cetak tanpa melalui komputer

Walaupun tanpa komputer anda tetap dapat melakukan pencetakan dokumen. Fitur cetak langsung memungkinkan pengguna untuk mencetak file seperti PDF, JPEG, TIFF atau dokumen printer-siap tanpa menggunakan komputer Anda. Mencetak langsung dari USB memori flash drive, media kartu atau PictBridgeTM kamera digital yang kompatibel dengan hanya menghubungkan ke printer.

  • Menghilangkan cetak file yang tidak perlu

PC Fax menerima fungsi untuk mem-filter faks sampah yang menghilangkan pencetakan faks yang tidak perlu dengan memindai dokumen secara langsung ke komputer Anda tanpa harus di print terlebih dahulu. Untuk itu, anda tidak akan perlu memotong kertas dan membuang-buang toner.

  • Kompatibel printing dan scanning dengan perangkat Apple

Dengan aplikasi gratis iPrint & Scan, kini Anda dapat mencetak langsung dari iPhone, iPod Touch atau iPad. Plus, Anda dapat memindai dokumen dari MFC Anda langsung ke gadget Apple.

MFC-8910DW

Brother MFC Laser Printer
MFC-8910DW

Brother MFC Laser Printer tipe MFC-8910DW adalah salah satu yang baru dari Brother. Jenis ini juga sebenarnya tak banyak berbeda dengan tipe MFC-8510DN. Namun ada beberapa hal yang membedakannya. MFC-8910DW adalah tipe dari Brother MFC Laser Printer yang juga menawarkan edisiensi untuk bisnis anda yang sibuk dalam hal pencetakan dokumen. Salah satu perbedaan dengan tipe MFC-8510DN yItu pada kecepatan cetak. Untuk tipe ini kecepatan cetaknya mencapai 40 ppm untuk ukuran kertas A4. Anda juga bisa melakukan cetak dokumen bolak-balik sekaligus berbagi dengan pengguna lain melalui Ethernet atau nirkabel 802.11b dan dari perangkat mobo;e seperti AirPrint ™, Google Cloud Print ™, Bruder ™ iPrint & Scan dan Wi-Fi Direct ™.

 

Brother MFC Laser Printer Color

Untuk tipe terbaru dari Brother MFC Laser Printer Color, setidaknya ada dua. Yang pertama yaitu HL-4570CDW dan MFC-9970CDW.

HL-4570CDW

Brother MFC Laser Printer
HL-4570CDW

Jenis printer ini sangat cocok untuk pebisnis menengah yang membutuhkan performa tinggi mencetak dengan warna. Tentunya menawarkan kehandalan, effisiensi dan hasil yang cepat.

  • Menghemat biaya operasional

Menghemat sumber daya

Anda dapat memilih antara kabel atau konektivitas jaringan nirkabel untuk berbagi printer antara beberapa pengguna, dan menghemat ruang dan uang.

Low Energy

Dengan adanya daya yang rendah, otomatis akan mengurangi beban anda dalam membayar listrik setiap bulannya.

Meningkatkan akses dan kontrol penggunaan

Fitur unik dab mutakhir Brother “Secure Function Lock” dapat digunakan untuk membatasi oengguna. Semisal penggunaan warna atau banyaknya dokumen yang akan dicetak.

Menghemat kertas dan toner

Karena dapat mencetak secara duplex, maka anda dapat menghemat toner dan kertas. Anda dapat menyimpan hingga setengah kertas penggunaan

Keamanan Maksimal

Fitur Secure Print memberikan proteksi secara maksimal dengan men-set pin pribadi pada komputer anda. Untuk mengaktifkan, cukup masukkan kode pin anda sebelum klik ‘mencetak’. Dokumen akan dicetak setelah kode pin dimasukkan pada printer.

MFC-9970CDW

Brother MFC Laser Printer
MFC-9970CDW

Brother MFC Laser Printer MFC-9970CDW adalah Profesional Printer Laser Warna Multi Fungsi dengan cetak dua sisi dan Jaringan NirkabelUntuk printer jenis ini, ada beberapa keunggulan yang ditawarkan Brother. Diantaranya yaitu dari segi fungsi, printer ini memiliki tugas multifungsi seperti cetak, copy scan, PC Fax, dan jaringan wired dan wireless. Kecepatan print mencapai 28ppm untuk kertas A4 dan memiliki resolusi cetak 600×600 dpi. Display yang ada pada printer yaitu sebesar 5 inchi dan layar antar muka hi-speed

 

 

 

 

 

Leave a Response