close

V-Gen Munculkan Memory Card Berkapasitas 512 GB

V-Gen

Salah satu produsen kartu memori ternama, V-Gen, kembali mengeluarkan produk barunya yang cukup mengejutkan. Produk baru V-Gen tersebut masuk ke dalam kategori memory card MicroSD dan SD Card yang memiliki beberapa keunggulan mengejutkan. Salah satunya dalam perihal kapasitas penyimpanan, yaitu sekitar 512 GB. V-Gen memberikan sebutan dua produk ini dengan nama ‘Hyper Series’ dan ‘Turbo Series’.

V-Gen

Fitur dan kapasitas yang ada pada kartu memori besutan V-Gen ini memang tak tanggung-tanggung. Selain kapasitas penyimpanannya yang memang terbesar di Indonesia, sekitar 512 GB, V-Gen juga memberikan kecepatan baca yang cukup kilat. Produsen yang satu ini selalu berusaha keras untuk memenuhi kebutuhan penyimpan data bagi setiap orang. Tak hanya itu saja, V-Gen tetap berupaya agar pengguna bisa mendapatkan kualitas dan keamanan yang terpercaya.

Tak hanya itu saja, V-Gen juga telah bekerjasama dengan Samsung dalam pembuatan kartu memori yang memiliki fitur sangat menggiurkan ini. Berikut keunggulan yang ada pada V-Gen Hyper dan Turbo Series.

Keunggulan V-Gen Hyper dan Turbo Series

Kapasitas Penyimpanan yang Besar

Seperti yang telah disebutkan di atas bahwa kedua seri terbaru MicroSD dan SD Card milik V-Gen ini memiliki kapasitas penyimpanan terbesar di Indonesia, sekitar 512 GB. Anda bisa dengan bebas menyimpan seluruh berkas multimedia seperti foto, lagu, video, file, dan lainnya tanpa perlu khawatir cepat penuh. Selain itu, pecinta fotografi yang selalu memotret menggunakan DSLR juga tak perlu khawatir lagi dengan ukuran foto yang sangat besar.

Kecepatan Baca

Untuk masalah kecepatan baca, kartu memori ini memiliki kecepatan yang cukup pesat. Kategori Hyper Series dapat mencapai 98 MB per detik, sedangkan kategori Turbo Series dapat membaca hingga 66 MB per detik.

Mampu Menyimpan File Berukuran Besar

V-Gen Hyper dan Turbo Series dapat menyimpan file yang memiliki ukuran besar. Direkomendasikan untuk pengambilan video, pengguna harus mengambil video dengan kualitas 4K Ultra HD Video (3840×210 piksel) untuk Hyper Series. Sedangkan untuk Turbo Series, pengguna disarankan mengambil gambar pada video dengan kualitas Full HD (980×1080 piksel).

Leave a Response