close

5 Hal yang Hilang dari Windows 10

5 Hal yang Hilang dari Windows 10

Walaupun saat ini ada sebanyak 14 juta Windows 10 yang telah diinstal, namun ada 5 hal yang hilang dari Windows 10. Beberapa dari 5 hal yang hilang dari Windows 10 adalah mencakup suara pria pada Cortana hingga tidak mendukung DVD.

5 Hal yang Hilang dari Windows 10

Ketika kabar Windows 10 akan diluncurkan oleh Microsoft, tentunya banyak pengguna yang tak sabar ingin menikmatinya. Software Windows bisa dikatakan sebagai ‘teman’ dalam melakukan kegiatan perkantoran sehari-hari. Tak heran jika banyak pengguna selalu menantikan update terbaru dari Windows 10. Apalagi, Mocrosoft menyatakan bahwa Windows 10 adalah installment terakhir Windows. Microsoft mengatakan akan hanya mengupdate Windows 10.

Walaupun jumlah yang memakai Windows 10 meningkat tajam hanya satu hari ketika diluncurkan, namun ada 5 hal yang hilang dari Windows 10.

5 Hal yang Hilang dari Windows 10

Kemampuan untuk menandai dan Mewarnai File

Ini adalah salah satu dari 5 hal yang hilang dari Windows 10. Sejak kemunculan OS X Mavericks, pengguna Mac telah memiliki kemampuan untuk menambahkan tag ke file yang disimpan pada penyimpanan lokal. Untuk itu, pengguna Apple memiliki kemampuan untuk menambahkan kategori-kode warna untuk file. Windows 7 sebenarnya memasukkan fungsi file-tagging. Sayangnya kemampuan tersebut nampaknya tidak ada pada Windows 10 untuk beberapa alasan aneh.

Peningkatan Integrasi Skype

Peningkatan integrasi Skype adalah salah satu dari 5 hal yang hilang dari Windows 10. Walaupun Skype secara resmi adalah bagian dari Windows 10, namun Skype belum bekerja secara maksimal. Yang paling menonjol, itu tampaknya tidak berkomunikasi dengan Pusat Aksi (panel pemberitahuan Windows 10), sementara aplikasi messaging lain melakukannya.

Beberapa Versi “Continuity”

Diakui saat ini, diakui atau tidak kehidupan digital kita dapat terintegrasi di beberapa perangkat. Untuk itu, Apple membuat “Continuity” ke OS ekosistem X / iOS-nya. “Continuity” adalah dimana aktifitas seperti mengirim pesan, panggilan dapat dilakukan dari PC. Hal lain yang dilakukan juga mencakup hal-hal seperti kemampuan untuk mulai membaca sebuah artikel atau email pada iPhone Anda dan kemudian mengambilnya tepat di mana Anda meninggalkan-off pada MacBook Anda. Adanya beberapa versi “Continuity” ini adalah salah satu dari 5 hal yang hilang dari Windows 10.

Fitur “Continuity” sangat penting pengguna unyuk mengirim pesan, telepon dari PC anda (pengguna iPhone dapat memakainya pada komputer Mac). Akan sangat indah jika kita bisa melakukan ini tanpa perlu telepon berbasis Windows.

Suara Laki-laki Pada Cortana

Adanya suara berbeda gender dari Cortana menjadi salah satu dari 5 hal yang hilang dari Windows 10. Tentu, kita semua cinta Cortana, tapi bagaimana Cortez? Apple telah memperbolehkan pengguna untuk mengubah gender Siri (dan aksen) sejak iOS 7, tapi Cortana hanya suara robot wanita. Tapi kenapa berhenti pada perubahan suara gender? Mengapa tidak memungkinkan selebriti untuk menjadi suara sistem anda ketika mereka memiliki film untuk dipromosikan?

Tidak Mendukung untuk DVD

Tidak mendukung untuk DVD adalah salah satu dari 5 hal yang hilang dari Windows 10. Salah satu fitur untuk mendukung DVD hilang pada Windows 10. Microsoft mengatakan bahwa DVD akan membuat “separate playback software”. Memang, saat ini kita hidup di era media yang tidak pasti memerlukan fisik. Namun, menonton DVD masih menjadi hal yang masih digemari masyarakat.

Leave a Response