close

6 Smartphone Tebal yang Tetap Menarik

6 Smartphone Tebal yang Tetap Menarik

Jika anda masih tertarik dengan ponsel pintar yang cukup tebal tapi masih menarik, ada 6 smartphone tebat yang tetap menarik yang bisa anda pilih. Walaupun memiliki struktur yang tebal, namun keenam smpartphone ini mempunyai kinerja yang tak kalah dengan smartphone yang tipis.

6 Smartphone Tebal yang Tetap Menarik

Pada bulan September 2012, ketika Apple meluncurkan 7.6mm iPhone Apple 5, tidak ada pembuat smartphone besar lainnya memiliki handset yang lebih tipis dari 8 mm. Tampaknya bahwa ini adalah saat ketika kebanyakan produsen smartphone mulai merancang dan meluncurkan perangkat super tipis.

Sekarang ini hampir semua smartphone menawarkan struktur yang tipis tak lebih dari 5 mm. Banyak smartphone high-end yang memiliki ketebalan dibawah 7 mm seperti Samsung Galaxy S6, Sony Xperia Z3+, Huawei P8, iPhone 6, Xiaomi MI Note dll.

Namun ada beberapa pengguna yang tidak seberapa suka ponsel yang terlalu tipis, sering menyerukan fakta bahwa mereka hanya tidak merasa baik di tangan. Nah, jika karena alasan apapun Anda ingin handset yang sedikit di sisi tebal (lebih dari 10 mm), ini adalah 6 smartphone tebal yang tetap menarik untuk dibawa.

6 Smartphone Tebal yang Tetap Menarik

Google Nexus 6

6 Smartphone Tebal yang Tetap Menarik

Salah satu dari 6 smartphone tebal yang tetap menarik adalah Google Nexus 6. Diluncurkan tahun lalu sebagai ponsel yang lebih besar, versi beefier dari Motorola Moto X, Google Nexus 6 adalah Nexus smartphone terbesar yang pernah ada dan salah satu yang paling tebal, berukuran 159,26 x 82,98 x 10,06 mm. Nexus 6 adalah produk Google yang palung canggih untuk kelas Smartphone. Hal ini membuatnya menjadi pilihan yang cocok bagi mereka yang tidak keberatan membawa perangkat 6 inci di saku mereka. Fitur Puncak Nexus 6 termasuk 6 inci Quad HD (1440 x 2560 piksel) layar, quad-core Snapdragon 805 prosesor, 3 GB RAM, dan kekuatan baterai 3220 mAh.

BlackBerry Classic

6 Smartphone Tebal yang Tetap Menarik

BlackBerry Classic adalah salah satu dari 6 smartphone tebal yang tetap menarik. Saat ini kita jarang bisa melihat smartphone dengan hardware QWERTY sehingga BlackBerry Klasik dapat menjadi besar untuk semua orang yang masih ingin keyboard hardware, dan tidak perlu Android, iOS atau, atau Windows Phone. The Classic memiliki tebal 10,2 mm memakai BlackBerry OS 10. Selain memakai keypad QWERTY, BlackBerry Classic menawarkan layar touchscreen 3,5 inci dengan 720 x 720 piksel, kamera belakang 8 MP, dual-core prosesor Snapdragon S4, 2 GB RAM, 16 GB memori internal yang dapat diupgrade, dan baterai 2.515 mAh.

Asus Zenfone 2

6 Smartphone Tebal yang Tetap Menarik

Asus tidak dikenal membuat smartphone tipis, sehingga tidak mengherankan bahwa andalan terbaru mereka, ZenFone 2 memiliki tebal perangkat 10.6mm. Diperkenalkan awal tahun ini sebagai handset pertama di dunia dengan 4 GB RAM, ZenFone 2 (model ZE551ML) menjalankan Android Lollipop, menampilkan lanjut quad-core 2,3 GHz prosesor Intel Atom Z3580, kamera belakang 13 MP, 64 GB penyimpanan ruang, dan daya baterai 3000 mAh. Hal inilah yang membuat Asus Zenfone 2 menjadi salah satu dari 6 smartphone tebal yang tetap menarik.

Motorola Droid Turbo

http://www.phonearena.com/news/Dont-like-thin-smartphones-These-6-handsets-are-pretty-thick-but-still-great_id71444

Motorola Droid Turbo masuk dalam satu dari 6 smartphone tebal yang tetap menarik. Tersedia di AS sejak 2014-an (eksklusif melalui Verizon), Motorola Droid Turbo adalah memiliki tebal 11.2mm dan daya baterai 3900 mAh, yang jelas lebih besar dari baterai yang paling flagships luar sana.Ponsel ini juga mempunyai banyak fitur bagus lainnya untuk memikat pelanggan dengan 5.2-inch HD display Quad, kamera belakang 20.7 MP, quad-core Snapdragon 805 prosesor, dan 3 GB RAM.

Motorola Moto E

6 Smartphone Tebal yang Tetap Menarik

Dua ponsel pintar Motorola masuk dalam daftar dari 6 smartphone tebal yang tetap menarik. Motorola kembali hadir dengan ponsel tebal lainnya yaitu Motorola Moto E. Dirilis pada bulan Maret tahun ini, baru Moto E adalah 12,2 mm, dan memiliki layar 4,5 inci dengan 540 x 960 piksel (atribut ini membuatnya mirip untuk flagship smartphone dari beberapa tahun yang lalu). Moto E sangat bagus untuk pelanggan yang mencari handset LTE-mampu murah dengan Android Lollipop, saat ini biaya sekitar $ 100.

Samsung Galaxy K Zoom

6 Smartphone Tebal yang Tetap Menarik

Salah satu dari 6 smartphone tebal yang tetap menarik adalah Samsung Galaxy K Zoom. Ponsel pintar ini memiliki tebal yang paling tebal dibanding ponsel lainnya yaitu 16.6mm. Sebenarnya Galaxy K Zoom ini adalah sebuah perangkat hybrid kamera smartphone. Sementara fitur mid-range yang tidak meyakinkan orang untuk membelinya, Samsung Galaxy K Zoom adalah pilihan yang tepat jika Anda perlu ponsel Anda untuk memiliki kamera dengan 10x optical zoom (jelas, ini adalah apa yang membuat handset begitu tebal). Kamera Galaxy K Zoom juga memiliki Xenon flash, Optical Image Stabilization, dan banyak kontrol manual.

 

Leave a Response