close
Info Komputer

Keterampilan digital dari Microsoft untuk menghadapi covid 19

Keterampilan digital dari Microsoft untuk menghadapi covid 19

Keterampilan digital dari microsoft diluncurkan untuk menghadapi dampak permasalahan dari pandemi covid 19 yang terjadi diseluruh dunia. Dalam kesempatan ini anugrahpratama.com akan membahas bagaimana solusi yang diberikan microsoft terhadap masalah ekonomi yang diakibatkan covid 19.

Microsoft baru saja mengumumkan inisiatif global baru untuk meningkatkan bakat digital dari 25 juta orang di seluruh dunia. Inisiatif ini direncanakan akan dilaksanakan pada akhir tahun 2020.

Keberadaan inisiatif ini adalah cara bagi Microsoft untuk menanggapi krisis ekonomi global yang disebabkan oleh pandemi Covid 19. Oleh karena itu, memperluas akses ke talenta digital merupakan langkah penting dalam mempercepat pemulihan ekonomi, terutama bagi mereka yang terkena PHK.

CEO Microsoft mengumumkan bahwa Microsoft sedang mengumpulkan sumber daya seperti LinkedIn dan GitHub untuk merestrukturisasi cara orang belajar dan menerapkan keterampilan baru.

Dengan inisiatif ini, Microsoft akan mengambil sejumlah tindakan, termasuk akses gratis ke jalur pembelajaran dan konten untuk pengembangan bakat. Lalu ada juga sertifikasi dan alat untuk mencari pekerjaan gratis.

Menurut perusahaan, inisiatif ini akan mencakup teknologi berbasis data yang komprehensif dan teknologi digital. Oleh karena itu, proses inisiatif dimulai dengan data ketenagakerjaan dan bakat dari Grafik Ekonomi LinkedIn.

Melalui layanan ini, perusahaan menawarkan akses gratis ke konten di LinkedIn Learning, Microsoft Learn, dan GitHub Learning Lab. Semua layanan ini dapat diakses melalui LinkedIn dan tersedia online dalam empat bahasa, mis. B. Bahasa Inggris, Prancis, Jerman dan Spanyol.

Microsoft juga mendukung inisiatif ini dengan sumbangan $ 20 juta untuk membantu organisasi nirlaba di seluruh dunia. Dengan menyebar melalui organisasi nirlaba, sumbangan dimaksudkan untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Perlu dicatat bahwa seperempat dari semua sumbangan tunai digunakan untuk organisasi nirlaba di Amerika Serikat dan umumnya untuk komunitas kulit berwarna.

Microsoft juga berjanji untuk meningkatkan data dan analitik, termasuk data dari grafik LinkedIn yang murah. Informasi ini akan tersedia untuk pemerintah di seluruh dunia dan dapat digunakan untuk menilai dengan lebih baik kebutuhan ekonomi lokal.

Perusahaan yang berbasis di Redmond mengumumkan bahwa mereka akan membuat aplikasi pembelajaran baru untuk Microsoft Teams. Aplikasi ini dirancang untuk membantu pengusaha meningkatkan keterampilan karyawan lama dan baru ketika mereka kembali bekerja.

Selain inisiatif ini, Microsoft telah mengumumkan akan menutup semua toko fisik secara permanen. Langkah ini harus diambil setelah perusahaan menutup toko pada akhir Maret karena wabah Covid 19.

Berbagai sumber mengungkapkan bahwa karyawan toko akan dipindahkan ke pusat perusahaan. Mereka menangani penjualan, pelatihan, dan dukungan jarak jauh untuk pelanggan Microsoft.

Ke depan, perusahaan akan fokus pada bisnis digital di Microsoft.com, serta Windows dan Xbox. Secara total, bisnis digital mencapai sekitar 1,2 miliar orang di seluruh dunia.

Demikian informasi tentang keterampilan digital dari microsoft yang telah anugrahpratama.com ulas untuk Anda. Dengan program digital tersebut diharapkan bisa membantu memulihkan kondisi ekonomi diberbagai negara di dunia.

Tags : covid 19microsoft