close
Info Komputer

laptop acer Swift 5 untuk bekerja saat pandemi covid 19

laptop acer swift 5

Laptop acer hadir dengan inovasi baru. Acer sebagai salah satu brand laptop yang banyak digunakan di Indonesia, kini memperkenalkan laptop barunya yaitu Acer Swift 5. Ditengah pandemi covid 19 Acer mengusung anti-mikroba untuk lapisan yang digunakan dalam acer swift 5 ini.

Apa dan bagaimana keunggulan acer swift 5 ini ? Berikut anugrahpratama.com telah mengulas untuk Anda. Jadi Anda tidak perlu bingung lagi saat akan membeli produk acer swift 5, karena sebagian besar telah dijelaskan disini.

Laptop ramping adalah aspek yang saat ini saling diunggulkan oleh berbagai brand laptop. Termasuk Acer swift 5 yang memiliki body yang ramping dan ringan sehingga dapat dengan mudah digunakan untuk berbagai aktifitas mobile. Meski demikian, acer swift 5 ini memiliki body yang kuat karena bahan yang digunakan adalah perpaduan magnesium-aluminium dan magnesium lithium berkualitas tinggi. Dengan kualitas bahan yang digunakan membuat acer swift 5 menjadi laptop yang ramping, ringan dan kokoh.

Meski ukurannya yang minimalis dan ringan, laptop acer swift 5 ini menjadi laptop yang dapat digunakan untuk berbagai aktifitas dengan performa tinggi. Dengan prosesor generasi terbaru dari intel, membuat acer swift 5 dapat menunjang aktifitas dan pekerjaan Anda. Laptop ini juga telah tertanam grafis kombinasi NVIDIA GeForce MX350 dan Intel Xe yang pasti akan membuat acer swift 5 menjadi laptop yang dapat diandalkan secara performa. Ditambah lagi adanya RAM 16 GB, membuat performa acer swift 5 semakin cepat.

Tak hanya performa yang tinggi, acer swift 5 terbaru ini memiliki penyimpanan data yang besar yaitu 1TB. Dengan kapasitas penyimpanan sebesar ini akan membuatnya dapat digunakan untuk menyimpan berbagai data pekerjaan Anda. Karena penyimpanannya telah menggunakan teknologi SSD, maka acer swift 5 dapat digunakan untuk mengakses data dengan cepat juga.

Tampilan layar 14 inci acer swift 5 juga mendukung resolusi tinggi yang bisa menampilkan gambar full HD. Dengan demikian Anda akan melihat gambar yang jernih saat menggunakan acer swift 5. Selain itu Anda cukup mengisi ulang baterai acer swift 5 untuk digunakan 4 jam. Ini karena laptop ini menggunakan teknologi baterai dengan pengisian cepat.

Dalam peluncurannya acer swift disebutkan bahwa perangkat yang sering tersentuh oleh penggunanya seperti keyboard, touchpad, dan bagian-bagian luar lain telah dilapisi lapisan anti-microbial corning gorilla glass. Dengan demikian ini akan membantu penggunanya tetap aman tanpa khawatir tertular penyakit seperti covid-19 saat menggunakan laptop ini.

Laptop acer swift 5 ini baru diluncurkan di Taiwan di akhir bulan Juni 2020. Belum ada informasi yang pasti kapan akan bisa dipasarkan di Indonesia .

Tags : aceracer swift 5laptoplaptop acer