Marak Kasus Perselingkuhan, 8 Aplikasi Ini Bisa Pantau PasanganMan in beige hat and jacket looks into binoculars in isolated background

anugrahpratama.com – Marak kasus perselingkuhan belakangan ini menjadi perhatian serius bagi banyak orang. Apalagi kasus-kasus yang mencuat tersebut dialami oleh public figure yang memiliki β€œnama besar”.

Hal ini menjadi kekhawatiran tersendiri bagi sebagian kalangan, terutama untuk mereka yang penasaran dengan aktivitas pasangannya masing-masing. Tak jarang rasa curiga muncul terhadap pasangan, apalagi jika sudah lama tak berkirim kabar.

Dalam era teknologi yang semakin canggih, terdapat beberapa aplikasi yang dapat membantu memantau pasangan dan meminimalisir risiko perselingkuhan. Nah, oleh sebab itu bagi sobat AP yang mungkin ingin memantau pasangan secara real time, bisa pakai cara-cara ini.

Baca juga: Aplikasi Ini Disusupi Malware, Hapus Sekarang Juga!

8 Aplikasi Yang Bisa Dipertimbangkan, Cegah Marak Kasus Perselingkuhan

Cegah Marak Kasus Perselingkuhan dengan Life360

Source: Life360 Inc.

Life360 adalah aplikasi pelacak lokasi keluarga yang populer. Selain melacak lokasi pasangan, aplikasi ini juga menawarkan fitur-fitur seperti pemberitahuan keamanan dan fitur panik yang dapat digunakan dalam situasi darurat. Life360 memberikan kemudahan dalam memastikan keselamatan dan kepercayaan dalam hubungan.

Cegah Marak Kasus Perselingkuhan dengan Mobile Tracker

Source: Mobile Tracker Free

Mobile Tracker adalah aplikasi pelacak ponsel yang berguna untuk memantau aktivitas pasangan. Aplikasi ini dapat memberikan informasi tentang panggilan, pesan teks, riwayat penjelajahan web, dan lokasi pasangan. Dengan adanya Mobile Tracker, Sobat AP dapat dengan mudah mengetahui apakah pasangan Sobat AP berkomunikasi dengan orang lain atau melakukan aktivitas yang mencurigakan.

Cegah Marak Kasus Perselingkuhan dengan Family Locator

Source: Family Locator

Family Locator adalah aplikasi yang dirancang khusus untuk memantau lokasi anggota keluarga, termasuk pasangan. Dengan menggunakan aplikasi ini, Sobat AP dapat melacak keberadaan pasangan Sobat AP dalam waktu nyata. Fitur-fitur seperti pemberitahuan lokasi dan geo-fencing akan memberi Sobat APkeamanan ekstra dan membantu mencegah perselingkuhan.

Line Here

Source: LINE Global

Line Here adalah fitur yang disediakan oleh aplikasi Line Messenger. Fitur ini memungkinkan Sobat AP untuk membagikan lokasi secara real-time dengan pasangan. Sobat AP dapat melacak keberadaan pasangan Sobat AP dan memastikan bahwa mereka berada di tempat yang seharusnya.

The Truth Spy

The Truth Spy-Marak Kasus PerselingkuhanSource: The Truth Spy

Aplikasi pertama yang patut diperhatikan adalah The Truth Spy. Aplikasi ini memiliki fitur yang memungkinkan Sobat AP untuk memantau panggilan telepon, pesan teks, aktivitas media sosial, dan bahkan lokasi pasangan sobat AP. Dengan The Truth Spy, Sobat AP dapat dengan mudah melacak aktivitas pasangan dan memperoleh informasi yang mungkin dapat mengungkap perselingkuhan.

Google Maps

Google-Marak Kasus PerselingkuhanSource: freepik.com

Google Maps, meskipun bukan aplikasi khusus untuk memantau pasangan, namun dapat menjadi alat yang berguna dalam memantau lokasi mereka. Dengan fitur pelacakan lokasi yang disediakan oleh Google Maps, Sobat AP dapat dengan mudah mengetahui di mana pasangan Sobat AP berada. Ini dapat memberikan keamanan dan ketenangan pikiran.

Family Go

family go-Marak Kasus PerselingkuhanSource: family go

Family Go adalah aplikasi lain yang dapat membantu Sobat AP memantau pasangan. Aplikasi ini memungkinkan Sobat AP untuk melacak pergerakan pasangan Sobat AP secara real-time, mengatur peringatan keberangkatan dan kedatangan, serta berbagi lokasi dengan mudah. Family Go dapat menjadi alat yang berguna dalam menjaga hubungan dan mencegah perselingkuhan.

AirDroid

AirDroidSource: AirDroid

AirDroid adalah aplikasi yang memungkinkan Sobat AP untuk mengakses dan mengontrol ponsel pasangan dari jarak jauh. Sobat AP dapat melihat pesan teks, menjawab panggilan, dan melihat file yang ada di ponsel mereka. Meskipun fitur ini dirancang untuk tujuan yang lebih luas, AirDroid dapat digunakan sebagai alat untuk memantau aktivitas pasangan.

Baca juga: Chatting Lewat Aplikasi Gojek, Ssstt… Begini Caranya

Penggunaan Aplikasi Harus Dengan Bijak

Kesimpulannya, marak kasus perselingkuhan ini telah memunculkan kebutuhan akan aplikasi-aplikasi yang dapat membantu memantau pasangan. Dengan menggunakan aplikasi seperti The Truth Spy, Family Locator, Mobile Tracker, Google Maps, Family Go, Life360, AirDroid, dan Line Here, Sobat AP dapat meminimalisir risiko perselingkuhan dan menjaga keamanan hubungan.

Penting untuk diingat bahwa penggunaan aplikasi ini harus dilakukan dengan tanggung jawab dan dengan persetujuan pasangan. Sekian dulu, semoga informasi yang kami bagikan ini dapat dimanfaatkan secara bijak ya sobat AP.

Β 

Video rekomendasi:

@anugrahpratamacom

Aplikasi yang sangat berguna saat mudik nih πŸ˜ƒ #aplikasi #maps #appleapps #androidapp

♬ γŸγ΅γ‚™γ‚“ – YOASOBI

Β 

Produk rekomendasi:

Anugrahpratama.com
Klampis Jaya 29E, Surabaya 60117
Jawa Timur – Indonesia

Telepon: 031-33601117
Whatsapp:Β 08113127777

Leave a Reply