close
GadgetReview

Mengulas review mengenai MacBook Air, M1 terbaik di tahun ini

Mengulas review mengenai MacBook Air, M1 terbaik di tahun ini

Mengulas review mengenai MacBook Air, M1 terbaik di tahun ini. Apple yang terkenal dengan berbagai produk terbaiknya, salah satunya adalah Apple tahun ini meluncurkan chip M1 yang menggantikan chip merk Intel di deretan laptop mac terbaru.

Didalam situs benchmark GeekBench, chip M1 ini sudah ada di laptop MacBook Air dengan ram 8GB, memiliki skor single-core 1687 dan skor multi-core 7433. Menurut beliau, M1 ini memiliki frekuensi dasar 3,2 GHz. Tentu dengan menggunakan MacBook Air ini kalian bisa tetap produktif dan tentunya kalian mau menggunakan dimana saja akan sangat menyenangkan.

MacBook Air yang sudah di lengkapi dengan chip M1 terbaik, mengklaim bahwa tingkatan performa-nya bisa lebih cepat dari laptop lain. Kecepatannya bisa mencapai 98% dari laptop lainnya. SSD dari laptop ini pun juga memiliki kecepatan 2 kali dan telah didukung dengan teknologi flash terbaru.

Laptop MacBook yang telah di lengkapi dengan chip M1 ini tidak membutuhkan kipas pendingin dan berdaya rendah sehingga tidak bersuara sama sekali. MacBook Air yang telah dilengkapi dengan chip M1 ini bisa memiliki masa pemakaian baterai yang dapat bertahan hinhgga 15 jam.

Ini dia spesifikasi dari MacBook Air yang telah menggunakan chip M1. Laptop ini telah di lengkapi dengan berbagai fitur dan juga konfugurasi dasar yang dimana macbook ini memiliki CPU 8-core dan CPU 7-core.

Untuk ruang penyimpnan-nya pun laptop ini telah di lengkapi dengan kapasitas ram 8GB serta SSD 256GB dan memiliki layar retina 13 inch. Sehingga kalian pasti akan nyaman menggunakan laptop ini, buat menyimpan data dan untuk pemakaian dalam waktu lama.

Sobat AP, mengulas review mengenai MacBook Air, M1 terbaik di tahun ini. Kita simak saja langsung yah apa saja lagi yang menjadi keunggulan dari laptop ini. Fokus utama yang diberikan Apple melaui CPU tersebut adalah dari segi performanya.

MacBook Air sendiri ini memiliki desain yang tipis dan kalian bisa mendapatkan ini dengan harga terjangkau. Selain desain-nya yang tipis secara kinerja laptop ini di jamin dan tentunya laptop ini juga sudah di update dengan MacOs terbaru.

Itu tadi kurang lebih pembahasan dari anugrahpratama mengenai mengulas review mengenai MacBook Air, M1 terbaik di tahun ini. Semoga bisa bermanfaat buat kalian dan bisa menjadi pilihan terbaik kalian ya.

Tags : m1macbookmacbook air