close
Tips & Trick

Nomor whatsapp kamu diblokir orang, kenali tandanya biar tahu

Nomor whatsapp kamu diblokir orang, kenali tandanya biar tahu

Nomor whatsapp kamu diblokir orang, kenali tandanya biar tahu Jangan “Suudzon” Kamu perlu kenali dulu nomor whatsapp kamu di blokir orang atau tidak. Beberapa pengguna whatsapp masih jarang mengetahui mengenai hal ini sehingga mereka jadi salah paham.

Menggunakan whatsapp yang adalah aplikasi chatting dan fitur menarik lainnya menjadikan aplikasi ini sebagai media sosial yang cukup banyak peminatnya. Selain Whatsapp juga merupakan aplikasi yang tidak terlalu banyak makan memori, whatsapp juga memberikan banyak kemudahan yang dengan mudah dapat digunakan oleh pengguna-nya.

Kalian pernah gak, disaat kalian mau chatting dengan seseorang ternyata orang tersebut tidak bisa lagi kalian message? Biasa kalau gak tau, maka pasti kalian akan berasumsi bahwa orang tersebut nge-block kalian. Tapi jangan negatif thinking dulu ya..

Nomor whatsaap kamu diblokir orang, kenali tandanya biar tahu. Langsung saja kita simak yaa ulasan berikut:

Lihat Kontak Gambarnya

Jika kamu melihat kontak gambarnya menghilang, maka kamu bisa mengindikasikan nomormu diblokir oleh orang tersebut.

Coba Lihat Last Seen-nya

Jika kamu diblokir, last seen itu tidak akan berubah sama sekali atau malahan hilang dari info kontak profile. Itu akan memberitahukan kepada kamu bahwa orang tersebut bisa jadi mem-blokir kamu atau tidak lagi aktif di whatsapp.

Kirimkan Pesan Kepada Orang Tersebut

Ketika kamu mengirimkan pesan kepada seseorang yang kamu curigai mem-blokir kamu, maka ada muncul tanda di pesan kamu hanyalah centang satu.

Menelpon Langsung Via Whatsapp

Jika nomor whatsaap kamu diblokir sama orang maka bisa dipastikan bahwa kamu tidak akan bisa bisa menghubungin dia langsung.

Masukkan atau Invite Orang tersebut kedalam Grup Whatsapp

Jika kamu admin grup, maka cobalah lakukan hal ini. Buatlah whatsapp grup dan coba kontak orang tersebut kamu invite ke dalam grup yang kalian sudah buat. Jika kamu mendapatkan notifikasi seperti “you are not authorized to add this contact” Maka itu sudah pasti adalah tanda kamu di block.

Jadi intinya cobalah untuk memperhatikan hal seperti ini dan coba kembali bina hubungan kalian dengan orang lain sehingga tidak terjadi hal-hal yang seperti ini. Sekian pembahasan dari Anugrah Pratama mengenai Nomor whatsapp kamu diblokir orang, kenali tandanya biar tahu. Perlu juga kalian ketahui bahwa indikator ulasan ini tidak selalu mutlak karena bisa jadi ada beberapa hal lain.

Tags : tipswhatsapp