close
GadgetInfo Komputer

Rekomendasi terbaik PC All In One untuk aktivitas harian

Rekomendasi terbaik pc all in one untuk aktivitas harian

Kali ini kita akan membahas mengenai rekomendasi terbaik PC All In One untuk aktivitas harian. Di era pandemi ini beberapa wilayah yang mengalami psbb kembali harus melakukan aktivitas harian mereka di rumah. Buat kalian ingin tetap produktif dan praktis pc all in one ini bisa menjadi rekomendasi pilihan terbaik buat kalian.

Pc all in one ini juga akan sangat cocok banget buat kalian yang memiliki kegiatan mobilitas yang tinggi dan sering bekerja dengan menggunakan CPU. Dengan adanya pc all in one ini kalian dapat meningkatkan produktivitas kalian karena dengan pc all in one (AIO) di desain dengan sangat praktis, tips dan stylish serta memiliki body quality yang kokoh.

Ini dia sekilas mengenai pc all in one (AIO), Pc all in one (AIO) di buat memang bukan untuk gaming karena pc all in one ini tidak memiliki sasis pendingin. Apalagi jika kalian senang bermain game 3D tentu komputer kalian akan cepat panas dan komputer kalian akan membutuhkan body pc yang besar.

Pc all in one (AIO) ini hanya memiliki satu kabel listrik saja jadi akan sangat aman dan tidak perlu khawatir lagi dengan kabel-kabel yang berserakan karena akan lebih rapih. Selain itu menggunakan PC all in one juga menghemat ruangan, karena pc all in one ini hanya terdiri dari satu layar, satu keyboard dan satu mouse.

Pc all in one ini juga sangat menghemat energi karena energi yang tersalurkan sangat rendah dan system pendingin-nya pun memiliki struktur yang sederhana sehingga konsumsi energi yang di perlukan dalam penggunakan akan sangat minim di bandingkan dengan komputer desktop. Rekomendasi terbaik PC All In One untuk aktivitas harian. Langsung saja kita simak ulasan berikut:

Asus Vivo AIO V222UA

PC all in one (AIO) ini di rancang dengan tampilah yang mewah dan layar yang luas. Bisa dikatakan kalian bisa sangat nyaman ketika kalian menggunakan PC ini karena pc di memiliki layar 21,5 Inci yang dimana kalian bisa gunakan pc ini untuk bekerja bahkan kalian bisa streaming film.

Pc all in one ini sudah di lengkapi dengan sistem audio yang kuat serta mampu menghasilkan suara yang berkualitas tinggi dan jernih. Asus Vivo AIO V222UA ini sudah dilengkapi dengan prosessor Intel core I3-8130U yang memiliki kecepatan dual core hingga 3.4 GHz.

Pc AIO ini juga sudah dilengkapi dengan RAM 4GB dan memori internal HDD 1 TB. Asus ini akan sangat pas untuk kalian yang menginginkan PC AIO dengan performa efisien.

Acer Aspire 7600U

PC AIO ini sudah menggunakan Prosesor i7 3630QM dengan VGA Nvidia GT640M dan sudah di lengkapi dengan RAM 4GB. AIO ini di desain dengan tampilan yang sangat futuristik serta stylish.

Layar dari PC AIO ini berukuran 27 inch Full HD serta memiliki fitur touch screen. Media penyimpanan dari PC AIO ini sendiri memiliki kapasitas 1 TB HDD dan SSD 8GB. Kalian akan sangat aman menggunakan PC ini karena konsumsi daya listrik dari PC ini sangat rendah.

Dell AIO Inspiron 3275

Buat kalian yang ingin membeli PC AIO Dell ini akan sangat pas banget karena Dell AIO ini sudah di rancang dengan ukuran layar sebesar 22 inch full HD yang siap membantu kalian dalam pekerjaan sehari-hari.

Pc ini juga sudah menggunakan prosesor AMD A9-9425 yang disertai dengan VGA Radeon R5 dengan kapasitas penyimpanan 4GB DDR4 dan kalian bisa upgrade hingga 16GB. Selain itu Dell AIO ini juga memiliki hardisk sebesar 1 TB jadi akan sangat aman sekali buat kalian menyimpan data dalam ukuran besar. PC Dell AIO ini juga sudah memggunakan windows 10 home.

HP Pavilion 20-C006L

PC AIO yang satu ini sudah menggunakan prosesor AMD E2-7110 dengan VGA Intel HD. Layar dari PC AIO ini sendiri berukuran 19.5 Inch dengan RAM 4GB DDR3.

Tenang saja PC AIO ini bakal pas buat menemani hari-hari kalian dan kalian pun bisa tetap produktif melakukan kegiatan kerja kalian. Selain itu AIO ini juga memiliki HDD yang berkapasitas 500GB dan PC HP Pavilion 20-C006L masih menggunakan sistem operasi DOS.

Lenovo IdeaCenter AIO 310-201AP-OKID

PC AIO merupakan salah satu PC terbaik yang dimana PC ini sudah menggunakan intel Celeron J3355 dengan ram yang berkapasitas 4GB DDR5 serta PC ini juga sudah di lengkapi dengan 500GB HDD dan PC ini sudah menggunakan windows 10 home.

Serunya lagi ketika kalian menggunakan PC AIO ini akan sangat menunjang kegiatan harian kalian karena PC ini sudah di lengkapi dengan webcam dan DVD RW. Dan untuk harganya pun terjamin relatif murah.

Sekian pembahasan dari Anugrah Pratama mengenai Rekomendasi terbaik PC All In One untuk aktivitas harian. Semoga ulasan ini bisa menjadi acuan buat kalian di dalam menentukan saat akan membeli PC All In one ya, jangan lupa sesuaikan juga dengan budget dan kebutuhan kalian.

Tags : AIOpcrekomendasi