close
GadgetTips & Trick

Review notebook gaming terbaik dengan performa minimalis

Review notebook gaming terbaik dengan performa minimalis

Review notebook gaming terbaik dengan performa minimalis. Temukan laptop gaming terbaik yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Industri game seolah tidak ada matinya, kini sudah banyak perangkat yang memberikan performa terbaiknya bahkan developer gaming pun tidak ingin kalah mereka bersaing dan mengembangkan aplikasi-aplikasi game untuk para pemain game.

Kebanyakan orang biasanya akan memilih menggunakan notebook dibandingkan dengan PC, karena notebook di rancang untuk memadukan 2 gagasan. Performa notebook pun kurang lebih sama seperti desktop PC dengan tingkat mobilitas yang tinggi sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Kali ini kita akan mengulas mengenai Acer Notebook gaming. Acer merupakan salah satu vendor yang tidak ingin kalah bersaing didalam mengembangkan perangkatnya. Vendor Acer kini telah mengeluarkan notebook untuk gaming dengan seri predator.

Melalui ini Acer mencoba untuk mengikat hati para pemain games dengan memberikan laptop gaming yang bisa kalian jangkau dengan harga yang bervarian mulai dari kelas atas hingga harga kelas menengah ke bawah.

Dunia game sudah sangat berkembang pesat, bahkan seperti yang kita ketahui kemunculan e-sport membuat golongan para pencinta game ini memyambut dengan sangat antusias. Buat kalian yang mengikuti E-Sport ada bebrepa hal yang perlu kalian perhatikan salah satunya adalah dengan menyediakan perangkat yang me-mumpuni, pc desktop atau laptop itu bisa menjadi pilihan yang pas untuk digunakan.

E-Sport kebanyakan berlangsung di dunia digital sehingga tentu kalian membutuhkan hardware kualitas tinggi. Maka kali ini kita akan membahas salah satu seri predator dari Acer yang cukup terkenal yaitu Acer Predator Nitro 5 AN515-51.

Review notebook gaming terbaik dengan performa minimalis.

Acer Predator Nitro 5 AN515-51

Memiliki desain yang elegan dan minimalis mungkin kamu tidak menyangka bahwa laptop gaming ini memiliki harga yang terjangkau. Acer memberikan banyak fitur-fitur menarik dengan tenaga ‘kuda’.

Tidak hanya memikirkan desain-nya namun kalian juga perlu memperhatikan seperti GPU terbaru, prosesor terbaru seperti Intel Comet Lake hingga SSD yang memiliki kapasitas besar dan cepat.

Display dan Sound

Laptop ini memiliki ukuran layar 15.6 inci dan sudah didukung dengan layar yang full HD beresolusi 1080p lengkap dengan panel IPS. IPS berfungsi untuk meredam pantulan cahaya dari belakang.

Karakteristik unik dari Acer Nitro 5 ini adalah fitur backlight yang berada di bawah keyboardnya. Fitur berfungsi untuk memaksimalkan penggunaan yang minim cahaya.

Untuk kualitas speakernya pun tidak perlu diragukan lagi, karena kualitas suaranya sudah menggunakan Dolby Audio Permium fitur ini dinamakan audio dengan true harmony oleh karena suara yang di hasilkan lebih dinamis. Jadi kalian tentu akan bisa bermain dengan lebih menyenangkan.

Performa

Performa ini menjadi hal yang paling di nanti dan perlu kalian perhatikan juga, Sob. Acer Predator Nitro 5 AN515-51 sudah menggunakan prosesor intel Core i7-7700HQ dengan ram 8GB dan kapasitas HDD 1TB. Di lengkapi dengan kapasitas penyimpanan SSD 128GB. Jadi untuk masalah performa tidak perlu di ragukan lagi ya, Sob

Sekian review laptop gaming terbaik dengan performa minimalis dari anugrahprartama. Semoga kalian bisa menentukan pilihan notebook terbaik yang dapat melengkapi aktivitas bermain game kamu ya

Tags : acernotebookreview