close
GadgetReview

Smartphone dengan kualitas terbaik yang menjadi incaran user masa kini

Smartphone dengan kualitas terbaik yang menjadi incaran user masa kini

Inilah perbandingan smartphone dengan kualitas terbaik yang menjadi incaran user masa kini yang dimana smartphone sudah menjadi pilihan utama buat banyak orang dan tentunya banyak pula smartphone yang saat ini bermunculan dengan kualitas terbaik dan tertinggi salah satunya smartphone yang paling booming saat ini adalah iPhone.

Akan tetapi jaman sekarang banyak smartphone yang juga tidak mau kalah dan sedang bersaing meningkatkan kualitas, terutama brand smartphone Android. Hingga saat ini Android terus mengeluarkan merk-merk HP terbaik dengan spek yang terbaik di mulai dari kualitas kamera, kecepatan perfoma, dll. Smartphone yang kini bermunculan pun tidak hanya bagus dari segi kualitas, namun dari segi harga pun sangat relativ mulai dari HP low-end, min-end hingga high-end.

Kali ini dari Anugrah Pratama akan membahas perbandingan smartphone Android dan smartphone iPhone yang sedang booming atau lagi trend pada masa kini. Perlu diketahui bahwa membeli HP sebaiknya di sesuaikan juga dengan budget dan kebutuhan kamu ya.

  • SAMSUNG GALAXY NOTE 10 [8GB/256GB]

Samsung galaxy note 10 ini memiliki memory yang beragam mulai dari yang 8GB hingga 256GB. Samsung note 10 ini di lengkapi dengan dual sim dan tentunya hp ini sudah menggunakan sistem Hybrid sim. Samsung ini juga sudah di lengkapi dengan slot memory micro SD sehingga buat kalian ingin menambah memory pun bisa.

Buat kalian yang senang bermain game mobile, hp ini sangat mendukung dengan kualitas performa dan AI (Artifficial Intellegence) yang baik mampu memberikan tampilan game yang smooth serta memberikan pengalaman bermain game yang mulus bahkan saat hp ini mulai memanas.

Samsung galaxy note ini juga bisa kamu hubungkan dengan pc atau pun mac, dan untuk pemindahan datanya pun sangat mudah kamu cukup melakukan “drag and drop” file dari satu perangkat ke perangkat lainnya bahkan kalian bisa tetap fokus bekerja meskipun Hp kalian masih terhubung dengan komputer melalui kabel USB.

Samsung ini sudah di lengkapi dengan sPen dan tentunya ini sudah water resistance. Secara keamaan ini terjamin, karena di dalam Hp ini kalian dapat menggunakan metode keamaan seperti Pin, pattern, atau password bahkan kalian juga mengaktifkan finger print (sidik jari) dan juga face recognition (pengenalan wajah). Jadi akan sangat aman untuk digunakan.

  • APPLE IPHONE 11 PRO MAX 512GB

Seperti yang kita ketahui Apple iPhone ini sangat mendominasi dunia smartphone. Dengan munculnya tipe dan spesifikasi yang berbeda namun Apple iPhone tip 11 pro ini merupakan salah satu produk Apple yang sedang tren atau booming di pasaran. Demi memberikan pelayanan yang terbaik Apple iPhone ini di rancang dan di desain memiliki resolusi camera 12MP, ukuran dari iPhone 11 pro max ini pun beresolusi 2688 x 1242 piksel atau 458 ppi.

Iphone 11 pro max ini sudah di lengkapi dengan ketahanan kamera yang water resistance yang tahan terhadap cipratan air, debu (kedalaman maksimum 4 meter hingga selama 30 menit). Apple ini menggunakan face ID yang merupakan salah satu fitur yang diberikan oleh Apple, untuk ketahanan baterai pun kesehatan baterai bisa sangat terjaga dan tetap bisa awet pengisian baterai-nya pun sudah di lengkapi dengan daya isi yang cepat 50% dalam waktu 30 menit serta menggunakan adaptor 18 w.

Buat kalian yang senang dengan dunai fotografi atau buat kalian yang pemula hp iphone 11 pro max ini bisa sangat mendukung sehingga hasil jepretan kalian pun bisa bagus.

  • Xiaomi Mi 10 [256 GB+ 8 GB] 108MP Quad Camera

Xiaomi merupakan produk keluaran dari negra China, akan tetapi kini Xiaomi sudah resmi berada di Indonesia. Xiaomi Mi 10 ini kini telah di rilis di Indonesia fitur terbaru dari Mi 10 ini adalah flagship yang dimana flagship ini menggunakan sensor utama kamera dengan resolusi 108MP. Flagship sendiri merupakan salah satu keunggulan utama dari Mi 10 ini dengan kongfigurasi 5 kamera ini mampu memberikan kesempatan untuk pengguna-nya melakukan eksplor lebih banyak lagi dalam dunia fotografi dan videografi.

Jaringan 5G di Indonesia masih belum ada sehingga banyak vendor smartphone yang me-nonaktifkan jaringan 5G ini. Akan tetapi berbeda dengan Xiaomi Mi 10 ini, vendor dari Xiaomi ini tetap menyalakan jaringan 5G. Alasannya adalah untuk mendukung pemerintah Indonesia dalam mempercepat infrastruktur jaringan 5G di Indonesia.

Xiaomi ini termasuk dalam golongan high-end, ram 8GB dengan tambahan memory internal 256GB ini mampu membantu Anda untuk menyimpan file-file yang cukup besar. Xiaomi Mi 10 ini memberikan kenyamanan dan tentunya keamanan yang baik dengan menggunakan salah satu metode keamanan yaitu sidik jari. Mi 10 ini memiliki resolusi layar 2340 x 1080. Jadi buat kalian tetap ingin eksis dan memiliki file-file yang bagus,

Mi 10 ini bisa menjadi pilihan, sebagai tambahan Mi 10 ini memiliki 4 jenis kamera yang berbeda sehingga itu akan membuatnya semakin menarik dan hasilnya pun bisa tetap terlihat bagus. Batterai dari Xiaomi Mi 10 memiliki daya yang hemat dan Mi 10 memiliki fitur pendukung yang dimana pengisian daya antar perangkat hanya menghabiskan 10 watt saja.

  • Huawei P30 Pro Smartphone [256 GB/ 8 GB]

Huawei P30 Pro ini sudah di rilis dari tahun 2019 akan tetap hingga kini smartphone ini masih menjadi incaran para penggunanya. Ram 8 GB dengan memory internal 256 GB Mampu memberikan kapasitas penyimpanan data yang cukup luas. Huawei termasuk salah satu yang memanfaatkan presentase pengiriman smartphone sebesar 47%.

Huawei memberikan opsi yang menarik untuk para fotografer pemula, resolusi kamera utama-nya 40 MP + 20 MP + 8 MP + kamera TOF 3D dan kamera depannya ber-resolusi 32 MP. Huawei P30 Pro ini merupakan smartphone yang fast charging 40W (70% dalam 30 Menit) dan juga fast wireless charging 15W.

Jadi buat kalian yang membutuhkan smartphone dengan daya pengisian yang cepat, Huawei P30 Pro ini bisa sangat membantu memberikan solusi terbaik.

Sekian pembahasan smartphone dengan kualitas terbaik. Semoga kalian bisa mulai menentukan pilihan smartphone kalian mau yang seperti gimana ya

Tags : iphonerekomendasireviewsmartphone