5 multifungsi Casing iPhone 6

Mugkin tak pernah terfikir kalau ternyata ada 5 multifungsi casing iPhone 6. Casing iPhone 6 tak didesain secara sembarangan, namun membutuhkan waktu beberapa bulan untuk menciptakan inovasi tersebut.

5 multifungsi Casing iPhone 6

Butuh waktu enam hingga 9 bulan bagi Apple untuk menciptakan 5 multifungsi casing iPhone 6. Setidaknya ada 5 multifungsi casing iPhone 6 yang tidak pernah terfikir oleh orang awam sebelumnya. Persiapkan diri untuk perjalanan memakai casing iPhone 6 yang memungkinkan anda dapat membuka botol minuman dan menyalakan cerutu dengan iPhone 6 mereka.

5 Multifungsi Casing iPhone 6

Sebagai Gantungan Baju

5 Multifungsi Casing iPhone 6

Desain yang satu ini bisa dikatakan seperti bentuk tempat kacang. Casing ini dibuat dari plastic hybrid & TPU untuk perlindungan ganda sehingga dapat mengakses fitur-fitur yang penting. Anda dapat meletakkan iPhone 6 anda secara menggantung sekaligus untuk menggantung pakaian. Tidak jelek, bukan? Untuk deain ini, Apple membandrol dengan harga US$ 12.

Sebagai Pembuka Botol

5 Multifungsi Casing iPhone 6

Tak perlu sulit-sulit jika anda memerlukan pembuka botol apalagi dalam situasi darurat. Dengan salah satu dari 5 multifungsi casing iPhone ini, anda dapat membuka botol dengan casing model ini. Selain itu, casing ini juga dapat digunakan untuk pemantik rokok dan tripod kamera. Casing ini dibuat dengan bahan yang kokoh seperti anti goresan dan anti tetesan. Jika anda menginginkannya, cukup merogoh kocek US$ 17 saja.

Tak Sekedar Pelindung Ponsel

5 Multifungsi Casing iphone 6

Memang, casing yang satu ini terlihat seperti pelindung ponsel pada umumnya. Namun, ternyata casing ini bukanhanya sekedar pelindung biasa. Terbuat dari kulit (namun bukan kulit asli), casing ini dapat digunakan untuk menyimpan kartu kredit, kartu nama dan jenis-jenis kartu yang lain. Tak perlu khawatir, casing ini di desain sangat rapi. Tertarik? Anda dapat memilikinya dengan harga US$ 20.

Sebagai Dompet

5 Multifungsi Casing iPhone 6

Tidak ada dompet? Jangan khawatir casing yang satu ini dirancang untuk menjaga ponsel Anda, kunci, kartu dan barang-barang berharga lainnya aman saat bekerja keluar. Penutup plastik transparan memungkinkan mengontrol navigasi penuh ponsel Anda. Casing ini di desain kokoh dengan kain neoprene sehingga tetap aman memegang ponsel walaupun anda berkeringat. Untuk memiliki salah satu dari 5 multifungsi casingiPhone 6 ini, cukup dengan US$ 20.

Sebagai Sabuk

5 Multifungsi Casing iPhone 6

Casing ini bukanlah seperti casing yang berbahan neoprene biasa. Namun, casing ini dapat menyerap keringat lebih maksimal. Jendela perlindungan yang jelas memungkinkan untuk kontrol navigasi penuh. Ada saku tambahan di bagian belakang untuk menyimpan barang-barang pribadi. Tas sabuk ini disesuaikan dengan ukuran pinggang 38 “-42”, tergantung pada seberapa banyak sabuk neoprene ditarik. Untuk casing ini anda cukup mengeluarkan uang US$ 17.

Leave a Reply