close
Gadget

Aplikasi Anti Pencurian Avast, dapat menemukan smartphone yang hilang

aplikasi anti pencurian

Aplikasi anti pencurian dari avast bisa membantu untuk menemukan ponsel yang hilang atau lupa menaruhnya, sehingga Anda tidak perlu bingung. Avast sebagai antivirus juga memberikan perlindungan lebih yaitu fitur anti pencurian. Berikut ulasan anugrahpratama.com tentang fitur dari avast ini.

Jadi, Avast Software baru-baru ini merilis versi terbaru dari Avast Anti-Theft. Aplikasi gratis ini memiliki pembaruan terbaru. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat menemukan lokasi, mengunci atau menghapus data ponsel yang hilang atau dicuri, dan bahkan memicu alarm. Semuanya bisa dilakukan dari perangkat seluler lain atau komputer desktop.

Jika ponsel Anda dicuri atau hilang, maka Anda cukup mengirimkan SMS ke ponsel Anda yang hilang atau mengunduh Avast Anti-Theft ke perangkat Android lain secara gratis untuk mengirim perintah jarak jauh. Perintah ini juga dapat dikirim melalui Internet dengan akun Avast Anda, dimana avast memberi pengguna akses penuh ke semua fitur yang disediakan oleh Avast Anti-Theft.

Semua fitur ini awalnya hanya tersedia untuk pengguna premium, tetapi sekarang tersedia secara gratis. Fitur-fitur premium ini termasuk fungsi pencurian (dengan kemampuan untuk menangkap wajah pencuri ponsel) dan rekaman suara (dengan kemampuan merekam suara di sekitar pencuri sehingga Anda dapat menentukan di mana ponsel itu berada). Kedua fungsi dapat mencakup instruksi penting untuk menemukan perangkat yang hilang atau dicuri dan mengembalikannya ke pemilik yang sah.

Aplikasi ini juga menampilkan sejumlah pembaruan terbaru, termasuk antarmuka pengguna baru, aplikasi yang lebih kecil dan lebih stabil, dan dukungan dual SIM yang lebih baik dimana pengguna tidak mendapatkan notifikasi setiap kali mereka mengganti kartu, pengaturan cerdas, dan kompatibilitas. Dengan pengaturan untuk Android M, Aplikasi ini dapat diunduh dari alamat ini atau melalui Google Play.

Demikian informasi aplikasi anti pencurian avast dari anugrahpratama.com untuk Anda. Dengan ini Anda mendapatkan perlindungan ganda saat menggunakan avast yaitu terlindung dari virus smartphone dan juga perlindungan dari pencuri. Tunggu apalagi segera gunakan aplikasi ini untuk keamanan gadget dan data yang ada di dalamnya.

Tags : anti theftAVASTsmartphone