close
GadgetReview

Laptop Gaming HP Omen 15 Dengan Prosesor Intel dan AMD

laptop gaming hp omen 15

Laptop gaming terbaru yang dikeluarkan oleh HP yaitu OMEN 15. HP sebagai salah satu perusahaan teknologi ternama melakukan inovasi untuk produk laptopnya, termasuk memunculkan laptop gaming. Salah satu hasil inovasi HP yaitu dengan hadirnya OMEN 15 sebagai laptop gaming yang siap bersaing dipasar laptop gaming. Dengan demikian, konsumen akan memiliki lebih banyak pilihan untuk laptop gaming yang mereka gunakan.

Dalam kesempatan ini anugrahpratama.com akan memberikan informasi produk laptop gaming dari HP yaitu OMEN 15. Sehingga Anda akan mendapatkan referensi dan informasi produk ini sebelum melakukan pembelian. Bagaimana spesifikasi, kemampuan, dan juga hal lain dari HP Omen 15 ini? Simak informasinya berikut ini.

Dikenal sebagai laptop gaming dari perusahaan teknologi HP, omen memiliki fitur dan juga spesifikasi tinggi yang mampu digunakan untuk menjalankan dan memainkan berbagai jenis game.

Performa HP Omen 15 ini didukung dengan prosesor dari AMD Ryzen 7 dan juga intel core i7. Dengan menghadirkan dua versi pada prosesornya, menjadikan OMEN 15 bisa digunakan oleh penggemar dua produsen chips prosesor besar yaitu AMD dan INTEL. Dengan AMD ryzen 7 atau juga Intel Core i7 tentunya membuat HP Omen 15 ini akan memiliki performa yang tinggi. Untuk jajaran laptop gaming Omen 15 akan mampu menjalankan beragam game dengan lancar dan bisa jadi minim hambatan.

Salah satu yang membuat laptop gaming diperhitungkan secara performanya yaitu RAM yang tertanam di dalamnya. HP juga menanamkan RAM yang besar pada Omen 15 yaitu 32 GB. Dengan RAM 32 GB ini bisa dipastikan bahwa Omen 15 ini akan bisa menjalankan game kesukaan Anda dengan baik dan lancar. Omen 15 hadir dalam dua versi prosesor AMD dan Intel, demikian juga jenis RAM yang digunakan. Untuk prosesor AMD Ryzen 7, Omen 15 juga menggunakan RAM DDR4-3200. Sedangkan untuk versi prosesor Intel, RAM yang ditanamkan dalam laptop gaming ini yaitu DDR4-2933.

Penyimpanan data yang disediakan oleh Omen 15 cukup besar yaitu 1TB NVMe M.1 SSD. Penggunaan SSD dalam Omen 15 ini akan membuat akses dan pemrosesan data lebih cepat sepuluh kali lipat dibandingkan dengan menggunakan HDD. Ditambah lagi jumlah kapasitas yang besar yaitu 1 TB akan membuat Omen 15 bisa digunakan untuk menyimpan berbagai data, termasuk hasil rekaman game yang sudah dimainkan.

Omen 15 memiliki layar 15,6 inci yang membuat tampilan game lebih besar sehingga akan membuat permainan semakin seru. Selain itu, layar Omen 15 ini dapat diputar hingga 180 derajat.

Dari aspek desain Omen 15 hadir dengan dua warna yang khas yaitu shadow black dan juga mica silver. Dua pilihan warna ini akan membuat Anda semakin nyaman dalam melakukan aktifitas gaming. Tidak hanya warna dasar laptop gaming ini yang menarik, logo HP yang ada di laptop Omen 15 juga tidak biasa karena tampil dengan gradasi warna yang unik yaitu biru dan hijau.

Anda juga tidak perlu khawatir laptop Omen 15 panas saat digunakan untuk nge-game. Ini karena Omen 15 dilengkapi dengan sensor untuk mendeteksi suhu pada Omen 15. Selain itu untuk menjaga suhu laptop Omen 15 saat digunakan, HP juga menyediakan lubang angin yang cukup besar untuk mengeluarkan panas dari dalam laptop Omen 15.

Untuk baterai, laptop gaming Omen 15 memiliki baterai yang tangguh. Dalam kondisi menyala tanpa digunakan untuk aktifitas gaming, baterai laptop Omen 15 ini mampu bertahan hingga 12,5 jam non-stop.

Kira-kira berapa harga HP Omen 15? Berdasarkan informasi resmi dari website HP, harga laptop Omen 15 ini cukup terjangkau untuk jajaran laptop gaming. Untuk versi yang menggunakan prosesor Intel, Omen 15 dibandrol dengan harga sekitar 14 jutaan. Sedangkan yang menggunakan prosesor AMD, Omen 15 juga dijual dengan harga 14 jutaan. Harga ini yang akan didapatkan yaitu hanya unit laptop diluar mouse dan aksesoris yang selainnya.

Demikian informasi tentang laptop gaming HP Omen 15 yang telah anugrahpratama.com bagikan. Anda juga dapat mendapatkan produk laptop gaming di anugrahpratama.com dengan harga yang terjangkau dari berbagai brand laptop gaming.

Tags : anugrahpratama.comanugrahprtaamagaminghp omen 15laptoplaptop gaminglaptop gaming terbaik