close
Info KomputerReview

Laptop Terbaik 2020 Untuk Bekerja dari Rumah

Laptop terbaik 2020

Laptop terbaik 2020 berikut bisa menjadi refrensi Anda dalam memilih laptop untuk bekerja atau belajar di rumah selama pandemic covid-19.

Seiring perkembangan jaman, gadget menjadi sesuatu hal yang menyenangkan dan praktis. Salah satunya laptop. Laptop merupakan generasi perkembangan gadget yang menjadi pilihan yang mudah di bawa kemana-mana, disaat kondisi serta situasi yang mengharuskan kita dirumah maka penggunaan laptop ini bisa menjadi alternatif.

Laptop yang kini kian berkembang membuat kita dapat memulai mempertimbangkan kira-kira laptop seperti apa yang kita butuhkan dan tentunya bisa di jangkau dengan budget kita. Kita tentunya juga perlu mengetahui apa saja fungsi dari laptop tersebut. Buat beberapa orang “awam” atau orang yang tidak mengerti, maka memilih laptop terbaik akan menjadi kendala dan buang-buang waktu.

Dengan melihat masalah yang ada, maka anugrahpratama.com akan memberikan sedikit tips dan trick informasi mengenai laptop terbaik yang bisa terjangkau. Tiap laptop memiliki fungsi dan fitur yang berbeda, oleh karena itu ini 3 list laptop terbaik 2020

Asus Chromebook Flip

Berbicara mengenai Chromebook ini merupakan yang menggunakan Chrome OS milik Google. Chrome OS membantu peforma kerjamu semakin lebih mudah dan cepat. Chrome OS sendiri ini juga memiliki keamanan, penyimpanan data atau “cloud” dan tentunya di lengkapi dengan fitur Google yang terbaru. Chromebook ini bisa menjadi pilihan buat kamu yang tidak bisa terlepas dari internet dan buat kamu yang masih sekolah.

Asus Chromebook Flip ini bisa menjadi pilihan yang tepat buat kalian yang mencari laptop dengan harga yang terjangkau murah. Secara fitur Asus Chromebook Flip ini sudah di desain dan sudah di lengkapi dengan berbagai macam fitur yang mengesankan. Asus Chromebook Flip ini memiliki 2 varian prosesor yang dimana prosesor tersebut adalah prosesor Intel Permium Y (Gen-4) dan prosesor Core M3.

Secara grafis Anda akan mendapatkan Intel HD Standar dengan 4GB. Secara Ram memang dapatnya sedikit akan tetapi Anda jangan kecewa dulu karena Asus mampu menyediakan versi yang kapasistasnya bisa 8GB dan telah dilengkapi dengan layer yang full HD up to 1080p. Laptop ini juga memberikan port usb C dan keyboard backlit yang bisa menyala serta layer sentuh.

Huawei Matebook 13

Sebelum kita mulai Huawei merupakan produk yang berasal dari China, akan tetapi di Indonesia produk tersebut kurang banyak diketahui oleh banyak orang. Huawei lebih banyak di kenal orang karena Huawei juga mengeluarkan produk handphone. Akan tetapi Huawei Matebook 13 ini juga merupakan keluar gadget laptop yang terbaik di tahun 2020.

Huawei memberikan berbagai macam fitur dan spesifikasi fungsi yang bagus. Laptop Huawei ini dilengkapi dengan grafis yang bagus yaitu NVIDIA MX150 yang dapat mendorong memberikan tampilan grafis yang optimal. Huawei Matebook 13 ini juga sangat bagus dalam daya tahan performa kualitas baterai.

Huawei Matebook 13 ini juga memberikan performa yang baik ketika dipakai bermain game. Laptop ini termasuk kategori laptop Ultrabook yang berarti kinerja yang Anda bisa dapatkan sangat bagus dan relatif kecil. Laptop Huawei Matebook 13 ini sangat bisa dijadikan pilihan dengan harga yang terjangkau dan tentunya buat Anda yang professional muda Anda bisa tetap bisa sambal fokus kerja juga bisa memanfaatkan fitur laptop ini untuk bermain game.

Microsoft Surface Book 2

Microsoft Surface Book 2 merupakan perpaduan perangkat 2-in 1 dengan bentuk laptop dan bisa digunakan dalam bentuk sebagai tablet karena laptop ini layarnya bisa dilepas terlepas dari keyboardnya. Seluruh komponen yang berada didalam laptop ini terletak di belakang layer dan keyboardnya menggunakan pengisiian baterai.

Laptop ini tersedia dengan beberapa pilihan dan varian, salah satunya ada 13 inch dengan resolusi 3000 x 2000 dan ada juga yang 15 inch dengan resoulusi 3240 x 2160. Laptop ini juga memiliki fungsi multi-touch. Microsoft Surface Book 2 ini memiliki 2 prosesor Intel Core i5 7300U (Generasi 7) dan Intel Core i7 8650U.

Core i7 ini di lengkapi dengan grafis Nvidia GeForce GTX 1060 6GB dengan kapasistas RAM 16 GB dan penyimpanan SSD hingga 1TB. Jadi buat kalian yang senang desain, laptop ini dengan Core i7 bisa jadi pilihan terbaik dan harga dari laptop ini pun juga sangat terjangkau.

Demikian referensi laptop terbaik 2020 dari anugrahpratama.com untuk Anda. Semoga bisa membantu Anda dalam menentukan laptop bekerja dan belajar dari rumah.

Tags : gadgetlaptopreview