close

Logitech MX Anywhere 2 Wireless: Untuk yang Suka Bepergian

Logitech kembali menghadirkan model baru untuk mouse, Logitech MX Anywhere 2 Wireless. Mouse ini cocok sekali dipakai untuk mereka yang memiliki mobile yang tingi dan suka bepergian.

Logitech MX Anywhere 2 Wireless
Logitech MX Anywhere 2 Wireless

Mouse adalah alat yang cukup penting untuk mendukung kecepatan kerja anda baik menggunakan PC, netbook, notebook atau laptop. Jika anda adalah seseorang yang memiliki mobilitas tinggi dan suka bepergian, maka Logitech MX Anywhere 2 Wireless ini adalah pilihan yang tepat. Apa saja yang ditawarkan Logitech MX Anywhere 2 Wireless?

Desain Logitech MX Anywhere 2 Wireless

Logitech MX Anywhere 2 Wireless
Logitech MX Anywhere 2 Wireless

Desain Logitech MX Anywhere 2 Wireless ini dibuat dengan ukuran yang pas dengan genggaman mengingat mouse ini adalah untuk mereka yang mempunyai mobiltas tinggi dan suka bepergian. Kemiripan dengan desain-desain yang sebelumnya memang ada. Mouse ini dibuat dengan warna plastik hitam metalik dan dilapisi karet disisinya. Untuk scroll, dilapisi dengan krom. Di atasnya ada dua tombol dekat dengan scroll. Tombol gulir berada di bawah ibu jari tangan kanan di samping. Scroll wheel sendiri adalah salah satu fitur Logitech yang memiliki kecepatan “hyper-fast”. Laser yang digunakan Logitech MX Anywhere 2 Wireless tidak seperti mouse-mouse biasa . Tekhnologi yang digunakan adalah Darkfield dimana memakai detail kemungkinan terkecil untuk membuat peta jalan kecil di atas permukaan. Sebagai informasi, ketika dilakukan test, mouse ini masih berfungsi sangat baik diatas kaca yang berukuran 4 mm.

Koneksi Nirkabel Ganda

Logitech MX Anywhere 2 Wireless dilengkapi dengan Bluetooth Smart yang dapat tersambung langsung ke komputer yang dilengkapi oleh Bluetooth.

Mudah Beralih di 3 Perangkat

Logitech MX Anywhere 2 Wireless
Logitech MX Anywhere 2 Wireless

Memasangkan hingga tiga komputer dan mengalihkan diantara mereka dengan hanya satu tombol. Ini terjadi berkat tekhnologi Easy-Switch. Anda dapat mengambil mouse portabel nirkabel ini dari komputer kantor Anda untuk laptop rumah Anda, dan bahkan menggunakannya dengan Surface tablet Microsoft. Anda tidak perlu lagi menggabungkan ketika berganti komputer. Hanya dengan sentuhan tombol sederhana dan siap untuk melanjutkan aktifitas anda dengan menggunakan komputer.

Baterai yang Dapat Dicharge

Logitech MX Anywhere 2 Wireless
Logitech MX Anywhere 2 Wireless

Mengisi daya dengan cepat. Ketika anda melakukan pengisian daya selama satu menit, maka anda bisa menggunakan baterai tersebut selama satu jam. Jadi, jika anda mengisi daya baterai dengan penuh, maka akan dapat bertahan hingga 2 bulan.

Daya tahan baterai bermacam-macam. Ini tergantung bagaimana Anda menggunakannya dan kondisi di mana ia digunakan. Pengujian menunjukkan bahwa menggunakan mouse enam jam sehari di kantor, maka masa pakai baterai akan bertahan hingga dua bulan. Ketika saatnya untuk mengisi ulang, cukup plug MX Anywhere2 ke komputer Anda dengan kabel pengisian.

Logitech MX Anywhere 2 memang dirancang pas untuk mereka yang suka bepergian dan mobilitas tinggi. Namun, sayangnya Logitech tidak menyertakan kantong ataupun tas untuk melindungi mouse dari goresan jika diletakkan di dalam tas. Jadi ada baiknya, anda berhati jika akan meletakkan mouse di dalam tas atau dapat membeli pouch sendiri.

Leave a Response