close
Panduan Membelismart city

Ulasan mengenai router terbaik yang murah di tahun 2020

Ulasan mengenai router terbaik yang murah di tahun 2020

Kali ini kita akan membahas mengenai Router. Apakah kalian ada yang tau mengenai router? Router merupakan perangkat keras pada jaringan komputer yang berfungsi untuk menghubungkan beberapa jaringan lainnya. Tujuannya untuk menghubungkan pada internet sehingga koneksi internet dapat tersalurkan.

Setiap router memiliki fasilitas DHCP (Dynamic Host Configuration Protocol) yang dimana ini sudah di atur untuk dapat berbagi IP address. Fasilitas atau fitur lainnya dari router yaitu router memiliki NAT (Network Address Translator) yang dimana ini berfungsi untuk menghubungkan suatu alamat IP atau koneksi internet sehingga dapat di bagi ke alamat IP yang lainnya.

Anugrah Pratama akan membahas Ulasan mengenai router terbaik yang murah di tahun 2020. Router juga menjadi incaran para pengguna internet, router memiliki jenis dan fungsi yang berbeda-beda. Range harganya pun mulai dari yang high hingga low sesuai dengan budget kalian. Tetapi biasanya para penggunanya mencari router yang dimana tetap bisa terjaga kualitasnya namun terjangkau.

TP-Link TL-WR840N

Router tipe ini sudah di lengkapi dengan tombol pengaturan WI-FI WPS (Protected Setup) yang dapat membuat koneksi antara wireless ke wireless lainnya dapat tersalurkan denganlebih cepat dan mudah.

Penggunaan router dapat dengan mudah di intergrasikan karena router dengan tipe ini telah terjamin dengan adanya enkripsi WPA2 sehingga untuk tingkat keamaan-nya pun bisa tetap terjaga, mencegah masuknya jaringan dari luar.

Router TP-Link TL-WR840N ini memiliki 2 antena yang dapat memberikan konektivitas kecepatan internet hingga 300 Mbps. Untuk harganya ini bisa kalian jangkau relatif murah sekitar Rp 150 ribuan.

D-Link DIR-612

Berikutnya adalah router dengan tipe D-Link DIR-612 yang dimana router ini memiliki 10/100 port internet yang dapat menghubungkan internet broadband dengan kecepatan konektivitas transfer yang tinggi hingga 300 Mps juga.

Akan tetapi router ini berbeda dari router sebelumnya karena router ini memiliki system keamanaan yang suda menggunakan NAT Firewall yang dimana ini berguna untuk menghindari adanya eksploitasi atau penyusupan terhadap konektivitas internter Anda.

Router ini berkisar sekitar Rp 260 ribuan sehingga ini akan sangat pas buat kalian membutuhkan router yang murah tapi kualitas tetap terjaga.

Tenda AC6 1200

Router dengan tipe ini memiliki sinyal yang kuat dan performa yang stabil. Router ini memiliki amplifer daya independent, beamforming, teknologi intelligent dan juga memiliki 4x 5dBi HG antenna yang dimana dengan fitur ini router ini mampu memberikan dua kali lebih baik dari router lainnya.

Kecepatan konektivitas dari router ini dapat mencapai hingga 1200Mbps dan dapat men-download file dalam sekejap serta dapat melakukan streaming tanpa ada gangguan. Router ini bisa kalian dapatkan dengan harga sekitar Rp 500 ribuan.

Totolink N300RT

Router yang satu ini merupakan router yang memiliki wireless yang sudah di rancang untuk menghubungkan ke jaringan jarak jauh. Konektivitas internet dari router ini pun sudah diperkuat dengan menggunakan system repeater dan WDS membuat lingkup jaringannya pun bisa menjadi lebih luas dan pertahanan dari koneksi bisa tetap stabil.

Router ini memiliki kecepatan transfer data hingga 300 Mbps sehingga ini dapat membuat kalian dengan mudah melakukan download data dengan sangat cepat, router ini memiliki harga sekitar Rp 400 ribuan.

Semoga ulasan mengenai router terbaik yang murah di tahun 2020 ini bisa menjadi pilihan kalian yang pas dengan budget kalian. Pilihlah router yang mampu memberikan kalian kenyamanan untuk melakukan kegiatan menggunakan internet.

Tags : routerrouterterbaikulasanrouter