close
Tips & Trick

Cara menghindari malware pada film online

Cara menghindari malware

Cara menghindari malware ini sangat penting bagi Anda yang hobi nonton film online. Karena sejumlah film dan serial TV gratis di Internet dilaporkan mengandung malware yang dapat mencuri data pengguna di Indonesia.

Berikut informasi dari anugrahpratama.com tentang cara menghindari malware pada film online yang bisa Anda coba.

Menurut pemberitaan, selama periode pembatasan sosial berskala besar, ada peningkatan konsumsi video online karena perubahan pengguna ke platform hiburan alternatif. Ini menciptakan celah besar untuk kejahatan online.

Sejarah telah menunjukkan bahwa kejahatan dunia maya mengikuti tren dan perilaku pengguna untuk membuat strategi penipuan. Pengetahuan pengguna saat mereka online sangat penting untuk menghindari situs web jahat yang berisi malware yang dapat mencuri informasi pribadi, seperti kata sandi.

Berdasarkan analisis tren konsumsi hiburan online yang populer di semua platform streaming, ada 5 judul film dan serial TV yang paling dicari orang di Indonesia. Daftar ini diurutkan berdasarkan tren pencarian dan konsumsi dari tertinggi ke terendah.

Beberapa film dalam pencarian teratas dan terinfeksi virus termasuk film Frozen 2 dan serial TV The World of the Married, Milea Sura oleh Dilan dan beberapa lainnya.

Berkenaan dengan kesenjangan kejahatan dunia maya melalui situs-situs gratis ini, sejumlah langkah pencegahan diperlukan. Pertama, pengguna internet berhati-hati tentang apa yang diklik.

Pengguna yang ingin menonton serial drama Korea atau film Hollywood favorit berulang kali untuk mengakses konten dari sumber tepercaya.

Pengguna internet kemudian dijauhkan dari situs siaran ilegal. Karena banyak situs streaming ilegal penuh dengan malware yang menyamar sebagai konten.

Antivirus juga bisa menjadi solusi untuk mencegah kejahatan online, karena sekarang juga tersedia untuk keamanan Internet.

Gunakan perangkat lunak untuk mengontrol akses internet anak-anak.
Sebab, banyak anak yang sekarang mengerti cara menggunakan teknologi bahkan lebih lancar daripada orang tuanya.

Demikian informasi tentang cara menghindari malware pada film online. Langkah ini membantu Anda agar tidak terkena kejahatan online yang berkembang, termasuk pada film online.

Tags : antiviruscyber crimescamspam