close

Wonwoo Intermediate H264 DVR: Merekam dengan Kualitas Tinggi

Wonwoo Intermediate H264 DVR

Salah satu perusahaan pembuat CCTV asal Korea, Wonwoo, kembali mengeluarkan perangkat pendukung keamanan, yaitu Wonwoo Intermediate H.264 DVR. Digital Video Recorder atau yang sering disingkat menjadi DVR ini memiliki fungsi merekam gambar dalam format digital di flash disk, hard disk, kartu memori, kaset, dan lain sebagainya. Biasanya gambar yang direkam merupakan gambar yang terpantau oleh kamera CCTV. Kapasitas penyimpanan hasil rekaman tergantung pada hard disk yang dipasang, sekitar 160 GB hingga 1 Tera Byte. Untuk hasil rekaman, biasanya akan berformat AVI, QCIF, dan MPEG-4.

Wonwoo Intermediate H264 DVR

Closed Circuit Television (CCTV) memiliki peran dan fungsi penting bagi keamanan di kantor, pertokoan, sekolah, maupun rumah. Mengingat saat ini kejahatan marak terjadi di mana saja dan kapan saja. Sehingga banyak perusahaan yang terus berupaya untuk meningkatkan keamanan dengan cara menyiapkan dana khusus untuk pemasangan CCTV di beberapa ruangan yang dianggap penting. Tak hanya sebagai alat keamanan saja, kini CCTV juga telah menjadi gaya hidup para pengusaha untuk memantau seluruh kegiatan yang dilakukan karyawannya. Beberapa fungsi CCTV antara lain untuk mencegah tindakan kriminal, memonitoring atau mengawasi situasi, peningkatan kinerja karyawan, penyelidikan kasus, dan dapat digunakan sebagai barang bukti.

Overview

CCTV memiliki beberapa peralatan pendukung saat pemasangan. Beberapa peralatan pendukung yang harus ada saat pemasangan antara lain Digital Video Recording (DVR), Network Video Recording (NVR), Adaptor, Hard disk, Coaxial Cable, Power Cable, BNC Connector, Monitor, Pan Tilt, dan VGA Converter. Seperti yang diketahui, DVR merupakan peralatan utama yang harus ada pada CCTV. Selain untuk menyimpan hasil rekaman, DVR juga berfungsi untuk mengatur kamera, mengatur warna gambar, dan mengatur sistem gambar. Biasanya DVR mampu merekam gambar dari 4, 8, 16, hingga 32 kamera secara bersamaan maupun bergantian. Selain itu, alat ini juga dapat disambungkan melalui televisi dan router.

Wonwoo Intermediate H.264 DVR hadir dengan berbagai fitur unggulan seperti kemudahan dalam penggunaan, Dual Stream, Intuitive CMS, Mobile Viewer, S.M.A.R.T, dan POS/ATM.

Fitur-fitur pada Wonwoo Intermediate H264 DVR

Mudah dalam Penggunaan

Wonwoo Intermediate H264 DVR

Wonwoo Intermediate H.264 DVR mudah digunakan serta fleksibel saat dipasangkan dengan perangkat CCTV lainnya. Selain itu, rekaman video pada CCTV akan memiliki resolusi yang lebih tinggi serta kapasitas besar untuk kualitas perekaman yang baik dengan True H.264 (Main Profile) Compression serta 4 CH-H.D1 Realtime, 8/16CH-CIF Realtime.

Dual Stream

Wonwoo Intermediate H264 DVR

Perangkat ini menggunakan teknologi Digital Streaming yang dapat disambungkan serta dioptimalkan dengan kecepatan transfer jaringan serta internet.

Intuitive CMS

Wonwoo Intermediate H264 DVR

Software yang digunakan di dalam produk besutan Wonwoo ini nyaman digunakan serta serbaguna. Produk ini memiliki kualitas yang baik, sehingga dapat diintegrasikan ke dalam sistem CCTV yang besar.

Mobile Viewer

Wonwoo Intermediate H264 DVR

Terkadang untuk memantau, banyak pebisnis yang tidak memiliki banyak waktu untuk memantau melalui monitor yang diletakkan pada ruangan khusus untuk CCTV. Wonwoo Intermediate H.264 DVR akan mempermudah pemantauan dengan menggunakan fitur mobile viewer. Gambar dapat dipantau melalui perangkat mobile 3G seperti iPhone, Android, maupun BlackBerry kapan pun dan dari mana saja.

S.M.A.R.T

Wonwoo Intermediate H264 DVR

Produk ini dilengkapi dengan Self Monitoring Analysis and Reporting Technology (S.M.A.R.T) yang dapat menganalis pemantauan diri serta melakukan pelaporan hasil rekaman pada beberapa kamera yang digunakan. Selain itu, produk ini juga dapat digunakan untuk menyalin serta mengirimkan hasil rekaman dalam jumlah yang besar saat terjadi insiden.

POS/ATM

Wonwoo Intermediate H264 DVR

Wonwoo Intermediate H.264 DVR dapat merekam data transaksi yang ada pada Point of Sale (POS) berupa software penjualan, maupun pada Automated Teller Machine (ATM).

Spesifikasi Wonwoo Intermediate H264 DVR

  • True H.264 (Main Profile) Compression
  • Duel Stream (Optimize Network Transfer Speed)
  • POS/ATM Text Insertion on Live and Playback
  • 4 CH-H.D1 Realtime, 8/16CH-CIF Realtime
  • Mobile View on 3G Device

Berikut merupakan gambaran sitem pada Wonwoo Intermediate H.264 DVR

Wonwoo Intermediate H264 DVR

Leave a Response