close
Komponen Laptop PC VGA Card Gaming terbaik 2020

VGA Card merupakan salah satu bagian komponen yang terdapat di dalam komputer/laptop yang sangat berpengaruh terhadap perfoma grafis yang di tampilkan. VGA Card ini memiliki banyak fungsi dan kegunaan, terutama buat kalian yang senang dengan bermain game dan juga sering mengerjakan aktivitas desain ataupun editing.

Anugrah pratama akan membahas tentang komponen laptop pc VGA Card Gaming yang terbaik 2020. VGA Card buat kalian yang ingin memaksimalkan performa grafis pada komputer kalian, tidak ada salahnya kalian coba lihat beberapa rekomendasi VGA Card.

Buat kalian yang hobi dengan bermain game ataupun sangat mendalami aktifitas editing dan desain, tentu kalian memerlukan kualitas VGA Card yang dapat mendukung performa grafis laptop/PC kalian.

VGA Card dapat kalian digunakan di saat keadaan offline sehingga kalian bisa bermain game walaupun sedang tidak online. Ini dia beberapa komponen VGA Card yang bisa kalian jadikan sebagai pilihan terbaik untuk perfoma kulitas laptop/PC kamu:

NVIDIA GeForce RTX 2080 Super

NVIDIA ini merupakan VGA Card yang paling terkenal karena Nvidia ini mempunyai performa yang benar-benar maksimal VGA Card ini tidak hanya bisa digunakan untuk bermain game akan tetapi juga cocok digunakan untuk desain maupun  editing.

VGA Card memiliki kapasitas memory 8GB GDDR6, memory clock 14Gbps dan memory bandwith 448GB/s yang dimana memory bandwith merupakan fitur memory untuk memberikan performa konektivitas yang cepat.

AMD Radeon RX 580 8GB

Untuk VGA jenis ini, sudah sangat memadai dengan fitur-fitur dan spesifikasi yang mendukung untuk gaming serta desain. Harganya pun tergolong relatif murah, VGA Card ini memiliki memory 8GB GDDR5, GPU cores 2,304. VGA Card ini memberikan fitur yang dimana VGA ini sudah di lengkapi dengan sistem pendingin yang menggunakan Windforce 2x.

Sistem pendingin yang ada di dalam VGA ini memakai 2 buah kipas yang berukuran 90mm sistem ini mampu mengalirkan udara sebanyak 23% sehingga laptop/PC dapat bekeja secara efektif. Sistem kerja dari semua komponen yang terdapat di dalam VGA ini mampu melakukan pembuangan udara panas sehingga dapat menghasilkan performa yang lebih baik dengan suhu yang lebih rendah.

AMD Radeon VII

AMD Radeon VII ini hadir dengan memori yang berkapasitas besar yang dipadukan dengan bandwith yang berkecepatan tinggi.

Untuk harga dari VGA Card ini tergolong cukup tinggi, akan tetapi VGA ini mampu mendukung berbagai game hardcore. AMD Radeon VII memiliki memori 16GB HMB2 dengan memori bandwith 1024GB/s

Inilah list Komponen Laptop PC VGA Card Gaming yang terbaik 2020 yang dimana kalian bisa jadikan ini sebagai pilihan untuk dapat bisa memiliki tampilan grafis yang jernih dan tanpa gangguan.

Untuk kalian yang mau fokus untuk bermain game dan editing kalian perlu kapasitas VGA yang besar dan itu pun biasanya secara harga lumayan tergolong tinggi, akan tetapi setidaknya beberapa hal ini dapat kalian ketahui secara detail.

Tags : gamingkomponenvgavgacard