close

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy On5 dan Galaxy On7

galaxy-on7-dan-galaxy-on5

Galaxy On5 dan Galaxy On7 memang sudah lama bocor dan menjadi pembicaraan di internet, dan kini akhirnya Samsung secara resmi menginformasikan peluncuran duo hape pintarnya tersebut.

galaxy-on5-dan-galaxy-on7

Samsung juga mengumukan bahwa Galaxy On5 dan Galaxy On7 akan diperuntukkan sebagai gacoan baru di pasar entry-level, mengusung desain berkelas dengan bodi yang tipis dan kinerja yang baik.

Galaxy On5 dan Galaxy On7 Akan Menggunakan OS Android Lollipop

Sebagai spesifikasi, Galaxy On7 dilengkapi dengan layar selebar 5,5 inci HD. Dan untuk otaknya, prosesor quadcore dengan kecepatan 1,2GHz akan menjadi andalannya disandingkan RAM berukuran 1,5GB. Untuk penggemar fotografi, Galaxy On7 dibekali dengan kamera beresolusi 13 megapixel dan kamera depan sebesar 5 megapixel. Sedangkan di segi penyimpanan, Samsung membekalinya dengan internal storage sebesar 8GB, didukung dengan kapasitas baterai sebesar 3000mAh.

Untuk Galaxy On5 memiliki ukuran layar yang lebih kecil yaitu 5 inci HD720P dengan chipset Exynos 3475 dan prosesor quadcore Cortex A-7 1,3 GHz, GPU Mali T-720 dan kapasitas RAM yang masih sama yaitu 1,5GB. Kapasitas baterai yang akan melengkapinya sebesar 2600mAh.

Galaxy On5 dan Galaxy On7 akan menggunakan OS Android Lollipop dengan 4G LTE dan dibandrol dengan harga 2 jutaan untuk Galaxy On5 dan 3 jutaan untuk Galaxy On7.

Leave a Response